FOURTEEN❤

3.4K 318 3
                                    

Author side

Happy reading

Seperti biasa karena memang kewajibannya sebagai mahasiswi, ia berangkat untuk kuliah.

Merapikan sedikit penampilannya,kemudia tersenyum puas. Ia memang bisa dibilang cantik, juga---manis.

Ponselnya berdenting, mungkin ada pesan masuk. Ia pun mengeceknya.

From:
Di bawah

Yn tersenyum senang,tanpa menggetikkan balasan ia langsung saja keluar dari kamarnya.

"Taeyong di ruang tamu itu. " sahut Mama.

"Iya ma. Yn berangkat dulu ya. "

"Gak sarapan? "

"Udah. "

"Apa? Mama baru masak loh ini. "

"Oatmeal ma. Dah ya, Yn berangkat. " pamitnya sambil mengecup dan menyalimi mama nya. Mama hanya menggelengkan kepalanya,geli sendiri melihat anak gadisnya itu.

"Kamu mirip banget sama papa kamu. " tanpa sadar mamanya mengucapkan itu. Sejenak ia tersadar lalu menggelengkan kepalanya. Ia tidak mau mengingat itu.

"Ma! "

"Ah, Sehunn!!!" pekik mama kesal. Sehun menyengir lebar tanpa dosa sekali.

"Sehun mau minta tolong."

"Apa? "

"Em--Yoona mau ke sini. "

"Buat apa? Bagus juga Yoona kalo mau ke sini, bisa jadi temen rumah mama mumpung ini lagi di rumah. "

"I iya. Yoona mau minta ajarin,tapi gak tau ajarin apa."

Mamanya mengangguk paham, "Yaudah ke sini aja gapapa. Mama mungkin bisa ajarin apa buat dia. "

"Iya, makasih ma. "











Esok hari, seperti biasa Yn berangkat kampus dijemput oleh Taeyong. Dan saat ini ia sedang menunggu di kantin karena kelas telah selesai.

"Yn, lo mau kemana sih? " tanya Rose.

Yn mendongak,"Mau jalan. " jawabnya singkat.

"Idih gaya banget!" sahut Yeri sambil mencebikkan bibirnya. Yn yang melihat itu memutarkan bola matanya malas, kemudian menatap ponselnya dan menggetikkan pesan.

Kak Taeyong❤
To:Kak, aku tunggu di kantin ya

Ting!

From:Bntar lg

To: iya

Gak lama kemudian, dari arah pintu kantin terlihat rombongan Taeyong dkk. Membuat perhatian penjuru kantin kearah mereka.

Anzayy senior Taeyong!!!

Gans anjirr mereka apalagi Senior Taeyong...

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang