"Dek, abang mau bicara sama kamu." Yn menoleh lalu mengangguk, kemudian berdiri mengikuti Sehun.
"Mau bicara apa, Bang? "
Sehun menghela kasar, "kamu mau cerai kan sama dia? Tinggal aja jangan balik ke apartemen dia. "
Yn menggeleng, "aku masih istrinya bang, aku harus balik ke apartemen. "
Sehun mendengus tidak percaya. "mau ngapain lagi? Mau pisah kalian, percuma juga kamu di sana. "
Yn terdiam, lalu menggeleng. "aku mau ngelakuin tugasku, sebelum aku pisah sama kak Taeyong. "
Sehun terdiam, tak habis pikir dengan adiknya itu.
"Jujur aku gak mau cerai sama dia, Bang. Aku---gak bisa dan gak sanggup. "lirih Yn.
Sehun terdiam lagi, ia tau itu. Meskipun tadi gadis itu mengatakan bahwa ia yang akan mengurus semuanya tapi dalam hatinya menolak.
"Aku cinta banget sama dia, Bang... "Yn memeluk Sehun dan lelaki itu membalasnya.
"Abang tau itu, tapi inget. Kamu udah disakitin sama dia. Gak sekali dua kali, tapi berkali-kali. "gumam Sehun mengingatkan adiknya itu.
Yn mengangguk, lalu melepaskan pelukannya. Menatap Sehun dengan mata yang berair.
"Jangan nangis. "ucap Sehun pelan sambil menyeka air mata Yn.
"Aku---bang, sementara ini aku mau lihat sikap kak Taeyong dulu. Entah kenapa tapi tadi aku lihat kalo---kak Taeyong gak mau pisah sama aku. "ucap Yn memelan ketika di akhir.
Sehun pun mengakui itu tapi tadi Taeyong, lelaki itu masih bersikeras dengan pendiriannya. Tetap tidak percaya dengan Yn dan menganggap Yn salah.
"Abang gak setuju."
"Tapi bang... "
"Abang gak setuju dan gak mau setuju! "tegas Sehun membuat Yn terdiam.
Yn menghela, "aku minta maaf. Aku ke bawah dulu, mau balik ke apartemen. "ucapnya lalu meninggalkan Sehun yang terdiam. Yn tau Sehun marah karena ucapannya tadi.
"Eh? "Yn berjengit kaget saat Taeyong ada di tangga.
"Kenapa kak Taeyong ada---di sini? "
Taeyong berdehem, "aku---mau balik ke apartemen. "
Yn mengangguk," jadi mau jemput aku? "tanyanya namun hanya dibalas gumaman oleh Taeyong.
"Ma aku balik. "
"Kamu gak mau di sini aja sayang? "tanya mamanya, mengabaikan Taeyong yang pamit.
Yn menggeleng, "aku masih istrinya kak Taeyong Ma. "ucapnya. Mamanya hanya tersenyum tipis.
"Aku pamit. "ucap Yn. Bunda dan Taeyeon pun ikut berpamitan.
"Maaf ya sekali lagi Jes. "Mamanya tersenyum menanggapi ucapan bunda.
Setelah itu, mereka berempat segera menuju ke mobil. Yn segera masuk di kursi belakang tanp menunggu ketiga orang itu.
Bunda terdiam sejenak lalu menghela kasar."bunda kecewa sama kamu Taeyong,sebagai sesama perempuan bunda merasa sakit hati atas apa yang kamu lakukan itu. "
"Kakak juga gak nyangka kamu segitunya sama Yn. Dia baik, dia---dia terlalu sempurna buat kamu miliki kalo kamu lebih jeli lihat dia. "
Taeyong terdiam, "maaf. "ucapnya lirih.
"Bunda lihat, Yn kaya masih ingin memperbaiki hubungan kalian. "
Taeyong mengernyit bingung.
"Dia izin buat tetap jadi istri kamu selama belum selesai kan? "Taeyong mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...