Special part 2
Author side
Happy reading
"Siapa? "
"Tentang Yn. "
"Kenapa? "
Taeyong menghela sebentar, kemudian mulai berbicara.
"Gue--kemarin ketemu sama Eunwoo. Dia bilang--gue harus bener-bener serius sama Yn."
"Terus? " Jaehyun menyimak dengan baik ucapan Taeyong.
"Dan kalo gue buat dia sejatuh-jatuhnya,dia bakal baea Yn pergi. "
"Dan lo takut? "
Taeyong melirik sinis, "Kenal gue berapa tahun lo? Gue gak takut apapun. "
"Seyakin itu? "
"Yakin. Yn cinta mati banget sama gue. "
Jaehyun mengangguk paham, tapi tidak sepenuhnya membenarkan ucapan itu.
"Kalo seandainya berubah. Yn gak cinta lagi sama lo kan juga bisa jadi. Gak ada yang gak mungkin. "
"Kok lo ngomong gitu? "
"Roda kehidupan itu berputar Yong kalo lo lupa. Mungkin saat ini, Yn masih bucinnya sama lo. Tapi di berikutnya, gak tau kan? "
"Lo apasih?! "
"Gue ngomong sesuai nyata. "
"Saran gue, coba aja lo buka hati buat Yn. Gimana nanti akhirnya itu belakangan, yang penting lo harus ngadepin yang sekarang ini. "
"Gue harus--itu sama Yn? "
Jaehyun menonyor kepala Taeyong, ternyata Taeyong bodoh banget sama masalah cinta.
"Bego banget! Ya iyalah,lo harus belajar apa-apa tentang dia. Jujur aja nih, Yn itu tipe ideal gue banget. Tapi sayang, dia maunya sama lo yang sok gini. "
"Lo ngehina gue? "
"Enggak, cuma ngomong kenyataan aja. Salah? "
"Oh iya, Eunwoo siapa tuh? "tanya Jaehyun. Ia tersenyum sendiri.
"Sahabatnya Yn. Tapi, dia cinta sama Yn."
"Oh. Lo ke dia, juga gitu kan?"
Taeyong diam, kemudian ia memilih bangkit dari duduknya. Jaehyun tersenyum miring. Benar-benar tidak tahu diri si Taeyong itu.
"Mau kemana lo? " tanya Jaehyun heran bersamaan dengan kesal, ucapannya tadi tidak dijawab. Padahal, ia sudah memberi saran-saran, bukannya berterimakasih malah nyelonong aja.
"Untung, gue sabar ganteng lagi. "
"Wo.. Kita mau kemana? "
"Danau aja gimana? "
"Sip bagus! Adem juga suasananya, pasti enak banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...