"Maksud kamu apa? " tanya Bunda dengan bingung saat mendapati jawaban dari Shera yang membingungkan juga sekaligus terkesan ambigu.
"Maksudnya, aku kan belum ada pasangan. Bahagia gimana, Taeyong pasti ntar ledekin aku jomblo. "jelas gadis itu tersenyum lebar. Membuat Bunda yang mendengar itu menghela lega lalu menepuk pundak Shera gemas.
"Kirain apa. "
"Nggak juga, siapa yang mau ledekin situ? "
"Ada, kamu. Jangan ngelak deh. "
"Terserahlah. "
"Yaudah, kamu kalo mau istirahat di kamar Taeyong aja. Bunda juga mau istirahat. " ucap Bunda.
Shera tersenyum, "Iya, makasih bunda. "
"Yuk! " ucap Shera sambil melingkarkan tangannya di lengan Taeyong.
Taeyong pun tidak masalah dan mulai berjalan ke arah kamarnya.
Sesampainya di kamar, gadis itu duduk di kasur dan merebahkan dirinya di atas situ.
"Masih sama, eh tunggu. Aroma nya agak beda, kamu ganti ya aroma yang aku kasih? " tanya Shera menatap Taeyong tajam.
"Iya."balas Taeyong singkat. Baginya, gadis itu memang biasa seperti itu. Tidak heran saja baginya.
"Ih, rekomendasi siapa? Berani banget nih ubah punyaku. "
Taeyong diam sejenak, "Tunangan aku. "ucapnya akhirnya.
"Belum apa-apa aja udah ngatur kaya gitu ya."gumamnya pelan saat Taeyong sedang mengambil baju.
"Dia tunangan aku Shera. Udah sewajarnya dia ngatur ke aku. Aku pun gak masalah, wanginya enak, menenangkan,makanya suka. "tak disangka Taeyong ternyata mendengar gumamannya.
"Eh, i-iya. Bener kata kamu. "
"Aku mau nginep ya! "
"Mau tidur dimana?"
"Sini, sama kamu. Aku kangen kaya gitu. "
"Halo,siapa ya? "
"Sanha, lo cepet ke sini. "
"Siapa? Gue gak kenal lo!"
"Pliss cepet. Gue bestfriend nya Eunwoo. Eunwoo sakit, dia di rumah sakit ***"
"Apa? Lo bohong ke gue kan? Atau lo penculik? Lo mau nyulik gue dengan mengatasnamakan Eunwoo gue? Lo mau uang kan sebagai teb---"
"Buang pikiran lo itu jauh-jauh,cepet ke sini. "
"Kem--"
"RS ****"
Yn langsung saja mematikan sambungan teleponnya. Ia sedikit takut, juga khawatir.
Apa benar yang dibicarakan lelaki bernama Sanha itu?
Jujur saja ia merasa tidak tenang. Akhirnya pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.
"Mbak, pasien bernama Cha Eun Woo. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...