Ting!
Ceklek
Taeyong mengernyit saat Yn datang ke apartemennya.
Apa gadis itu lupa kalau mereka baru beberapa jam yang lalu bercerai?
"Aku cuma mau ngambil yang ketinggalan. "ucap Yn se-santai mungkin. Padahal dalam hatinya ia gugup.
"Ambil aja. "balas Taeyong lalu menyingkir sedikit dari pintu, memberi ruang Yn untuk masuk.
Yn pun menuju kamar lelaki itu, seketika ia terdiam. Ada seorang perempuan di balkon sana dan ia sangat kenal siapa itu.
Perasaannya pun mendadak sesak, baru kemarin kamar ini ia tempati dengan Taeyong dan sekarang sudah ada gadis lain.
Mengabaikan itu ia langsung menuju nakas dekat tempat tidur. Tersenyum sekilas lalu mengambil sebuah amplop itu dan memasukkannya ke tasnya.
"Yn. "
Yn menoleh lalu mengangguk.
"Hai, gak mau sapa gue? "
"Harus? "
Serin terkikik geli, "jadi udah lupain gue nih? "
"Gue gak lupa lo sama sekali bahkan sikap murahan lo sekalipun. "balas Yn santai.
"Murahan lo bilang?! "Serin mulai terpancing emosinya.
"Iya murahan, lo gak akan murahan kalo rebut milik orang! "sentak Yn.
Plak
"Bangsat banget lo jadi cewe! "sentak Serin tajam.
"Yang harusnya bilang itu gue, bukan lo! "balas Yn sambil memegangi pipinya.
"Enggak, gue gak akan gini kalo lo gak mulai! Lo gak tau kan gue ada hubungan apa sebelumnya sama kak Taeyong? "Serin terkekeh.
"Kita udah ada hubungan spesial sebelumnya. "
"Dan lo yang milih gak peduli waktu kak Taeyong cemburu? "tantang Yn.
Serin menggeram mendengar itu, "satu tamparan ini gak cukup emang buat elo ya! "saat tangannya sudah melayang seseorang menghentikannya.
"Cewek gak usah kasar bangsat! "sentak Jaemin.
"Oh, kalo gak salah kata Shera ini selingkuhan lo ya? "Serin tersenyum miring. "lumayan. "ucapnya.
"Yang satunya mana? "
Yn hanya diam menatap Serin sulit, apa itu Serin yang ia kenal? Sama sekali bukan.
Serin bukan seperti itu. Serin cuma gadis yang cerewet dan banyak tingkah. Bukan perebut milik sahabatnya.
"Ck! Gak mau jawab malu apa gimana? "
"Yang lo omongin itu salah besar. "
Serin menggeleng, "gue jadi bingung. Harusnya di sini gue jadi yang paling tersakiti karena elo yang udah rebut Taeyong dari gue. "ucapnya geram.
"Gue rebut elo kalo masih ada hubungan, sedangkan elo? Bahkan hubungan kalian udah berkahir kan! "sentak Yn tak terima.
"Bitch! "
Plak
Kini giliran Serin yang tertampar.
"Yn... "geram Serin.
"Gue gak terima elo ngomong seenaknya tanpa tau aslinya. "
"Bagus! "Taeyong datang sambil bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...