SIXTY THREE❤

2.1K 283 293
                                    


Di hamparan ombak yang lumayan keras itu Taeyong berjalan tertahan mendahului Jeno.

Jeno terdiam, lalu menggelengkan kepalanya tetap berjalan untuk menyelamatkan salah satu dari mereka.

Tergantung pada Taeyong yang akan menyelamatkan siapa.

"Shera?!!"teriak Taeyong lalu mulai menyelam.

Yn yang mendengar teriakan Taeyong itu hanya tersenyum.

"Cepet kak, dia kaya udah gak tahan. "ucap Yn bergetar. Taeyong mendengar itu lalu menatapnya.

"Kamu gak becus. "gumam Taeyong tertahan. Lalu segera merangkul Shera yang sudah pucat wajahnya.

"Kak---aku---? "Yn mengurungkan ucapannya. Menunduk dan menangis dalam diam.

Ia tidak bisa berkata apapun, kejadian barusan benar-benar memukul batinnya.

"Brengsek! "

Jeno datang dan langsung saja merangkul Yn.

"Lo gak papa? "tanya Jeno dan Yn hanya diam.

"Yn bergerak, kita jalan. "titah Jeno. Yn mengangguk lalu berjalan di hamparan ombak itu dengan berat.

"Gak papa. "ucap Jeno pelan dan Yn tau maksud dari kalimat itu.

Beberapa saat kemudian Taeyong telah sampai dengan Shera yang berada di gendongannya.

"Heh?! LO GAK SELAMETIN YN BANGSAT?! "teriak Yeri. Menatap Taeyong tajam lalu melayangkan sebuah pukulan, namun ditahan oleh Jaehyun.

"Tenang. "

"GIMANA GUE BISA TENANG?! MANA ADA SUAMI YANG LEBIH MENTINGIN SAHABATNYA DARI PADA PASANGAN HIDUPNYA?! "teriak Yeri lagi, ia tidak peduli seberapa orang di sekitar memandangnya.

"Lo gak lihat Shera pingsan? "tanya Taeyong datar.

"DAN LO---YN?! "Yeri langsung menghampiri Yn saat Jeno dan Yn telah sampai.

"Lo gak papa?! "tanya Yeri khawatir.

Yn mengangguk, "G-gue gak papa. "ucapnya lalu menarik napasnya lalu mengeluarkannya. Berusaha mengatur napasnya yang sesak karena terlalu lama di air.

"Yn pakai ini jaket gue dulu. "ucap Rose lalu memakaikan Yn jaket yang gadis itu pakai tadi.

"Heh ada apa?! "ucap Haechan dkk.

"Omaygat!! YN lo kenapa?! "heboh mereka yang langsung mendekatke arah Yn.

"Gue gak papa, makasih udah khawatir. "ucap Yn pelan lalu tersenyum tipis.

Yn beralih menatap Jeno, "Jen, makasih udah selametin gue. "ucapnya tulus. Dan Jeno hanya tersenyum mendengar itu.

Yn pun melepaskan rangkulan Jeno, lalu berjalan dengan pelan dan juga---pincang?

"Kaki lo kenapa?! "tanya Jeno yang baru sadar.

"Ah, tadi gak sengaja gue nginjek kerang mungkin? "balas Yn.

"Ayo gue obati. "ucap Jaemin tiba-tiba.

"Makasih, tapi bentar. "ucap Yn lalu berjalan menghampiri Taeyong yang terduduk dengan Shera di pangkuannya.

Sesaat ia tersenyum miris, hatinya benar-benar sakit saat tau Taeyong lebih memilih menyelamatkan Shera daripada dirinya.

"Shera---gimana kak? "

"Uhuk!! Uhuk!! "Taeyong langsung menatap Shera dan membantu gadis itu duduk.

Yn tersenyum lagi saat Taeyong mengabaikan pertanyaannya.

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang