EIGHT❤

4.6K 418 25
                                    

Author side

Happy reading


Brak!!

Yn membanting pintu kamarnya kasar. Untung saja di rumah sepi,tidak ada mamanya ataupun Sehun.

"Huh! " ia pun membanting dirinya ke kasur. Memejamkan matanya, ia tidak percaya dengan dirinya yang seperti tadi.

Sungguh jika Yeri yang melihat ini pasti akan heboh. Karena Yn baru saja berani pada Taeyong.

"Kak... Lo sayang gue gak si? " ucapnya sendiri sambil tersenyum. Menatap di layar ponsel yang terdapat foto mereka berdua.

"Kenapa gue berharap lebih sih?! Pasti enggak kan? Makanya kayak tadi. " kemudian terkekeh.

Ingin sekali menceritakan ini kepada seseorang. Terutama sahabatnya itu.

Tapi,ia tidak suka jika masalahnya diketahui banyak orang. Baginya ini masalahnya, bukan urusan mereka. Ia takut akan merepoti saja nantinya.

Sambil mengobati luka di kakinya itu, ia mendesah pelan. Perih.

Ting!

Eunwoo:*
From: gak ke sini?
To: sorry,lgi pusing.
From: gws ya. gue otw ke sana
To: g ush
From: hrs!
To:batu

"Berhenti atau bertahan? Berhenti sia-sia, bertahan selalu kecewa. "












"Kak Taeyong, kak! Oy! "

"Ish sombong banget,untung ganteng! "

"Nih dari Oh Yn yang baik hati ini, ngasih seorang Lee Taeyong jam tangan. Diterima ya? "

"Ya ampun gue ditinggal? "

"Kak Taeyong  ganteng, keren, banyak yang suka termasuk gue, dingin, galak, arrogant, ish! Pokoknya lo sifatable banget deh."

"Kak, gue kok bisa suka lo ya? Padahal nyebelin tingat pedasnya mie siwon. "

"Iya tau gue ngintilan terus. "

"Hah? Jadi pacar lo? Ogah, lo nyebelin. Kayak es,dingin. Kaya batu, kasar keras. "

Taeyong yang mengingat semua perkataan yang pernah diucapkan gadisnya itu terdiam. Kemudian ia mengulum senyumnya. Lucu sekali.

Gadisnya itu tipe yang ceria bukan? Tapi mengapa bisa semenyedihkan tadi? Ini karenanya?

"Apa lo bener-bener suka sama gue Yn? Tapi gue enggak. Hati gue untuk sa-"

Ting!

Jaehyun
From: Oy! Lo bareng gk tdi sm Yn?
To: np?
From: gue liat dia ngelamun smbil jalan, tdi kesrempet mobil. Gk tau itu Yn atau bkn,gue mau nolong tpi pssinya susah, di 5 m dri dia.
To: dma? bener Yn?
From: deket kafe kampus,dpn butik. Kynya, tpi mirip bgt
To: ok, tq
From: yoi. Ada mslah sm lo?
To: gk jg

"Lo kesrempet? Kenapa gak hati-hati sih? Kalo kenapa-napa gue jadi taruhannya. " gumam Taeyong pelan. Ingin menanyakan kebenaran apa yang diucapkan Jaehyun tadi, tapi-- mengingat tadi sepertinya tidak mungkin.

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang