"Eh mbak mbak! "resepsionis itu teriak saat ada seseorang berjalan dengan santainya.
Merasa terpanggil, gadis itu menoleh. "Apa? "
"Jangan masuk sembarangan, ini kantor mbak. "
"Yang bilang ini bukan kantor siapa? "
"Anda ingin bertemu siapa? "
"Bukan urusan lo! "setelahnya gadis itu berjalan dengan santai menuju ruangan seseorang.
Ceklek
"Y---Shera? "
Shera tersenyum sekilas lalu duduk di kursi depan meja Taeyong.
"Iya, berharap ya Yn yang ke sini? "
Taeyong tersenyum canggung, "Kamu ada apa? "
"Mau nagih yang kemarin. Kapan mau nemenin aku belanja? Udah dua hari lewat loh. "ucap Shera kesal.
"Oh iya, maaf lupa. Aku sibuk banget kemarin itu. "
"Ini sibuk gak? "
"Saya ada jadwal setelah ini? "
"Sebentar pak, saya cek. "
"Bapak tidak ada jadwal sampai pukul 16.00. Malamnya kita ada makan malam sama klien. "
"Baik, terimakasih. "
Taeyong menatap Shera yang menatapnya penuh harap. "Kosong, cuma ada makan malam nanti sama klien. "
Shera menghela lega lalu tersenyum puas "jadi,kamu bisa temenin aku belanja. Ya kan? Yey! "pekiknya senang.
Taeyong tersenyum lalu bangkit, diikuti juga dengan gadis itu. Mereka berjalan keluar dari ruangan lelaki itu dengan bergandengan.
Membuat banyak pegawai di sana menatapnya dengan tatapan yang berbeda-beda.
"Pacarnya ya pak? "
"Eh pak Taeyong udah punya tunangan, kemarin lusa datang. Ini siapa dong? "
"Hubungan apa nih? "
Taeyong menatap mereka tajam dengan seringai, "selesai bicarain saya? "tanyanya. "dia sahabat saya. "lanjutnya lalu pergi dari sana sesegera mungkin.
"Gosip banget sukanya."
"Haha, biasa pegawai emang begitu Sher."
"Hem ya ya tapi keterlaluan, kamu bos nya. Bisa-bisanya bicara gitu. "
"Kemana dulu kita? "tanya Taeyong membuat Shera menghentikan langkahnya.
"Kita? "ulang Shera, membuat Taeyong mengernyit bingung.
"Ya... Kita, aku sama kamu. "jelas Taeyong kikuk.
"Gak ada kita dong kalo gak ada hubungan apapun. "
"Kita sahabatan Shera... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...