ELEVEN❤

4K 359 12
                                    


Special part for Taeyong x Eunwoo

Behind a change of Taeyong and Eunwoo's feel.

Happy reading

Malam itu,

Taeyong sedang berada di salah satu kafe yang lumayan jauh dari rumahnya.

Lelaki itu memandang jalanan yang mulai terlihat sepi. Sambil menyeruput kopi hangatnya yang mulai mendingin itu.

Srekk

Itu suara kursi tergeser, ia pun menoleh dan melihat siapa pelakunya.

"Boleh duduk? Gue gak kebagian. " Taeyong mengangguk saja menanggapi ucapan lelaki yang mungkin lebih tua darinya ini.

Sejenak Taeyong berfikir, lelaki di hadapannya ini sangat persis dengan yang pernah Yn lihatkan padanya waktu itu.

"Ehm. " dehem lelaki di seberangnya.

"Gue Eunwoo, Cha Eun Woo. Dan pastinya lo udah tau siapa gue. "

"Sahabat Yn? " jawab Taeyong terkesan datar itu, membuat lelaki bernama Eunwoo itu terkekeh pelan. Menurutnya ini sangat menggelikan. Kenapa Yn bisa terpesona dengan lelaki seperti ini? Pikirnya.

"Iya. Lo Lee Taeyong kan? " ucap Eunwoo.

"Ada perlu apa? " tanya Taeyong dengan malas.

"Cerdas juga lo. " lagi-lagi Eunwoo terkekeh karena sikap Taeyong ini.

"Gue gak suka bercanda. Lo ganggu, pergi aja. " ucap Taeyong sarkas.

"Fine. Ada yang mau gue omongin. "

Taeyong masih diam, tidak berniat berbicara sedikit pun. Namun ia mendengarkannya.

"Hwang Sheraya. Lo sahabatan kan sama dia?" Taeyong mengangguk membenarkan pernyataan itu. Tapi, kenapa lelaki ini tau? Pikirnya.

" Sekarang dia bakal nikah sama gue--lebih tepatnya, gue sama dia tunangan dulu. " dan saat itu juga Taeyong terkejut, namun ia langsung kembali dalam raut datarnya.

"Terkejut? "

"Gak. "

"Oke percaya. Dan waktu itu gue lihat lo sama dia di mall. Lo tau? Waktu itu juga gue sama Yn ke sana. Dia sakit banget liat lo semesra itu sama Shera. "

"Sahabat gue. "

"Gue tau tapi--lo suka kan? "

"Lo cemburu?! "

"Sorry, enggak. Gue--"

"Lo mau nikah kan sama dia? Makanya lo bilang gini ke gue biar gue gak deket lagi sama Shera. Lo cemburu kan? Lo suka sama Shera? "

"Gue gak pernah suka sama dia, tapi dia yang suka ke gue. " jawab Eunwoo tegas, membuat Taeyong terkekeh meremehkan.

"Atau--Yn? Lo suka sama dia? "

Eunwoo diam, tak lama ia kembali berucap. "Itu bukan urusan lo. Karna status gue ke Yn cuma sahabat ataupun kakaknya. "

"Terus lo apa-apaan nemuin gue bertele-tele gini?! " sentak Taeyong, membuat pengunjung kafe itu menatapnya heran. Juga ada yang terkejut karena ada dua keturunan adam yang sangat tampan itu.

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang