TEN❤

4.2K 384 5
                                    

Author side

Happy reading

"Awhh! "

"Kenapa? " tanya Taeyong sedikit khawatir. Yn menggeleng pelan menjawabnya. Tangannya memegang perutnya.

"Kenapa? " ulang Taeyong.

"Perutku sakit.. "

"Salah makan? Atau gara-gara--"

"Ish! Enggak kak. Ini tuh kayaknya aku lagi--dapet. "

"Yaudah ayo pulang. " Taeyong bangkit dari duduknya. Sedangkan Yn masih duduk dengan gelisah.

"Kak, makanannya--"

"Udah gak papa. Ayo cepet! " Yn tetap enggan untuk bangun. Membuat Taeyong menghela napasnya kasar.

"Apa lagi? " tanya Taeyong sedikit kesal.

"Kak, kayanya--nembus deh. " jawab Yn pelan. Ia merasa malu sekaligus takut,takut karena Taeyong yang mulai kesal padanya.

Taeyong langsung melepas kemejanya yang menyisakan kaos hitamnya yang tipis itu. Yn yang tau maksudnya pun menggeleng.

"Jangan kak. Ntar dingin. "

"Daripada malu? " akhirnya Yn menerima kemeja itu. Ia pakai dipinggangnya saja, untuk menutupi celananya yang mungkin ada bercak merah.

"Loh? Bukan arah rumah mama kak. "

"Ke rumah bunda. " Yn mengangguk saja menanggapi itu.

.


"Assalamualaikum bunda. "

"Waalaikumsalam. Eh ada kamu sayang? " ucap bunda, lalu menghampiri Yn dan menyuruhnya untuk masuk.

"Lama gak main ya? Berapa bulan gak ke sini? Kangen tau bunda... "adu bunda kesal. Yn yang mendengar itu tersenyum haru seketika.

"Maaf bunda. Tapi kak Taeyong--"

"Yn sibuk bun. " sela Taeyong. Membuat Yn memberhentikan ucapannya itu. Dalam hati Yn menggerutu sebal kepada Taeyong. Katanya ia sibuk?

Sibuk apanya? Sesibuk apapun dia kalo tau akan diajak ke rumah bunda, Yn langsung saja gerak cepat.

Tidak menunda-nunda. Karena ia pun merindukan ibu dari Taeyong ini.

"Benar sayang? "

Yn memandangi Taeyong dengan tatapan sebal namun tidak ketara. Taeyong yang tau itu mengangkat bahunya acuh.

"Gak juga bun. Yn selalu luang, jarang banget sama sibuk. "

"Lah? Kamu bohongin bunda Taeyong? "

"E-enggak juga--"

"Enggak kok bun. Mungkin waktu itu kak Taeyong ngajak aku pas lagi sibuk banget, jadi ya aku tolak. "

"Oh gitu. Lain kali kalo udah gak sibuk ke sini aja ya. Gak usah tunggu Taeyong ngajak. "

"Iya bunda. "

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang