THIRTY SEVEN❤

2.7K 278 70
                                    

"Yn buruan napa?! "

"Lo nunggu apasih? Lagian lo udah siap gini. "

"Lo ke sini di anter sama siapa? "alih Yn tanpa menjawab pertanyaan Serin.

"Supir. "Yn mengangguk dan ia mendengar suara mesin mobil. Itu pasti Taeyong yang datang, pikirnya.

Ia pun segera berjalan keluar dari kamar meninggalkan Serin yang memandanginya dengan tatapan yang sulit.

"Lah gue ditinggal?! "Serin pun berlari mengejar Yn yang ternyata sudah di bawah tepat di pintu utama. Dengan seorang lelaki.

Ia pun melangkah pelan sampai berada di samping Yn.

"Siapa woi? Ganteng banget. "bisik Serin di telinga Yn. Yn yang mendengar pujian dari Serin itu tersenyum.

"Rin, berangkat sama dia aja ya."

"Siapa? "tanya Serin pelan.

"Udah ayo ah! "ucap Yn sambil menarik tangan Serin untuk masuk ke dalam mobil.

"Ayo kak! "Taeyong yang tersadar dari lamunannya pun langsung berjalan mengikuti Yn.

Ia pun masuk ke dalam mobil diikuti oleh Yn. Sedangkan Serin, gadis itu diam di sisi pintu.

"Lo mau telat? "

Serin menggeleng cepat, "Enggak! Oke gue masuk deh. "balasnya sambil masuk ke dalam mobil bagian belakang.

Tak lama mereka pun telah sampai.

"Siapa Yn?! Gue nanya nih dari tadi gak dijawab. "

"Lo gak liat postingan gue kemarin? Bukannya lo juga komen? "

"Yaiya tau, siapa? "

"Tunangan gue, namanya kak Taeyong. Kak, ini Serin. "

Taeyong mengangguk tersenyum tipis sekali.

Serin tersenyum lebar, "Kim Serin."ucapnya sambil mengulurkan tangannya.

Taeyong diam sejenak, "Lee Taeyong. "jawabnya sambil membalas uluran tangan itu singkat.

Serin tersenyum canggung karena itu.

"Dia senior gue, lulusan kemarin. "

"O-oh, iya pantesan. "jawab Serin dengan senyum canggungnya.

"Kak, kita masuk dulu ya. Hati-hati! "ucap Yn dengan tersenyum lebar,membuat Taeyong juga ikut tersenyum meskipun tipis.

"Semangat! "ucap Taeyong,tangannya mengacak pelan puncak kepala Yn. Yn tersenyum lebar lagi membalas itu dan mengacungkan dua ibu jarinya ke arah lelaki itu.

"Siap kak Taeyong ku! "

Setelah itu Yn langsung menarik Serin. Serin ikut saja.

"Pacar lo ganteng Yn. "ucap Serin tanpa sadar membuat Yn menghentikan langkahnya, memandang Serin dengan tatapan bingung.

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang