FIFTY ONE❤

1.5K 194 14
                                    

Satu minggu berlalu. Keadaannya sama saja, atau bahkan lebih buruk?

Baik Yn ataupun Taeyong disibukkan dengan urusannya masing-masing.

Yn sibuk dengan kuliahnya, karena akhir-akhir ini banyak dosen yang memberi tugas.

Taeyong juga sibuk dengan perusahaan.

Dan kejadian satu minggu lalu, itu benar-benar membuat Yn tambah pusing.

"Kak kenapa pagi banget berangkatnya? "
"Banyak banget yang harus diurus. "

"Se-pagi ini? "

"Hem, "

"Tapi gak lembur kan? "

"Gak tau, lihat aja. "

Cuma itu percakapan mereka saat paginya. Yn bingung ada apa dengan lelaki itu.

Jika masalah perusahaan itu tidak mungkin karena kemarin ia ke rumah bunda, katanya perusahaan baik-baik saja.

Ia pun memilih mengabaikan itu semua. Lebih baik menyelesaikan tugasnya sambil menunggu lelaki itu pulang.

Sebagai istri yang baik, sudah seharusnya kan menunggu suaminya pulang kerja?

Itu yang dilakukan Yn sekarang. Duduk di sofa ruang tengah dengan tugasnya.

Ceklek

Mendengar bunyi pintu apartemen dibuka, ia segera lari dan menghampiri seseorang yang datang.

Ia tersenyum senang melihat Taeyong pulang tidak semalam kemarin.

"Biar aku yang bawa. "ucap Yn mengambil alih tas kerja Taeyong.

"Kak Taeyong udah makan? "tanyanya sambil mengekor di belakang lelaki itu.

Taeyong mengangguk sebagai jawaban.

"aku siapin air hangat dulu,"

"Gak usah. "ucap Taeyong membuat Yn berhenti melangkah menuju kamar mandi.

"Kenapa? Gak mau mandi ya? "tanya Yn se-lembut mungkin.

"Aku sendiri aja."balas Taeyong, kemudian berjalan ke arah kamar mandi. Melewati Yn begitu saja. Namun sebelum itu Yn lebih dulu mencekal lengannya.

Taeyong mengernyit, "Kak Taeyong... Mau aku buatin susu? "tanya Yn pelan.

"Biasanya? "

"O-oke, aku buatin. "selepasnya Taeyong pergi dan masuk ke kamar mandi. Meninggalkan Yn yang entah kenapa matanya sudah berkaca-kaca.

















"Yer,Rose mana? "

"Gak tau, katanya sih mau otw. "balas Yeri sambil menyeruput minumannya. Sekarang, mereka sedang berada di kafe dalam mall.

"Lo kenapa? Akhir-akhir ini gue perhatiin lo beda deh. "Yeri memicing.

"Kenapa? "

"Lo suka ngelamun, banyak diem, Jaemin gangguin lo aja lo diem biasanya kan pasti lo balas dia tuh. "

"Huh, gue bingung."

"Kak Taeyong? "Yn mengangguk karena Yeri menduga dengan benar.

"Kenapa lagi sama suami lo? "

"Yer, jad-enggak deh."

Yeri berdecak, "udah cerita aja, biar gue berguna gitu jadi sahabat lo. "

Yn pun menghela lalu tersenyum tipis, "kak Taeyong akhir-akhir ini jadi dingin, gak tau apa itu emang perasaab gue aja. "

"Bentar, dingin gimana deh? "

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang