THIRTY ONE❤

2.6K 248 12
                                    

Dan setelah acara berpelukan juga tangisnya Yn,kini mereka ada di ruang tamu.

Rencananya teman-teman kuliahnya akan datang siang nanti.

"Di rumah aku gak ada jajan, gimana kalo beli di supermarket? "

Taeyong diam sejenak, kemudian menggeleng. "Gak usah, biar mereka aja yang bawa. Aku chat Jaehyun. "

Yn tersenyum dan mengangguk menyetujui itu.

Dan tak lama suara bising dari luar terdengar cukup keras. Keduanya menduga pasti mereka sudah datang.

"WOI ASSALAMUALAIKUM! "

"YN!! "

Mereka pun berjalan beruntunan dari arah luar pintu. Yn terkikik geli melihat ekspresi mereka yang teriak-teriak itu. Terutama Haechan, wajahnya lucu banget pokoknya.

"Sopan dikit bisa gak sih? "ucap Yn sambil berdiri menyambut mereka.

"Yn, abang lo mana? "bisik Yeri saat mereka berpelukan singkat.

siapa lagi kalau bukan Yeri yang mengucapkan itu.

"Ho oh, mana? Pengen lihat bang Oh Sehun. "bisik Rose juga. Mereka memang memanggil kakak laki-laki Yn dengan panggilan 'bang', mengikuti Yn.

Yn yang mendengar penuturan sahabatnya itu berdecak pelan, "Abang gue lagi di kamar. "

"Lagi apa?"sahut Yeri cepat.

"Nge-game? Rebahan? Atau---apa? "timpal Rose juga.

Yn yang mendengar itu memijit kepalanya pelan. "Sadar, udah punya gebetan. "

Perlu diketahui, Yeri dan Rose berani berbicara seperti itu karena jarak duduk mereka dengan anak nct tidak jauh namun mereka masih berbincang-bincang.

"Iya udah sadar. Tapi abang lo tuh gantengnya MasyaAllah, gue selalu deg-degan sumpah. "

"Gue juga. Tiap kali ke rumah lo dan ada abang lo itu bawaannya mesti malu,seneng gitu. Apalagi pas diajak ngomong. "

"Emang pernah abang gue ngomong sama lo?"tanya Yn sambil menggeleng. Kakak laki-laki nya ini bukan tipe orang yang suka banyak bicara dengan orang lain.

Padahal Yeri dan Rose adalah sahabatnya. Namun karena Sehun mau begitu, yasudah begitu.

Yeri menggerucut sebal, "Lo tuh ya,pernah lah. Bang Sehun gini, 'Yeri, lo temen adek gue? ' gue ngangguk doang. Sumpah gue gugup waktu ditanya gitu pas pertama kali gue main ke rumah lo. "jelas Yeri dengan semangat.

"Cengo abis gue ditanya gitu sama cogan. "sambungnya.

"Kalo gue gini, 'Rose itu bunga mawar kan? ' gue juga ngangguk doang, tapi tetep jawab, 'iya kenapa bang?' si abang lo cuma bilang'gapapa'."

"Sumpah ya ngeselin! "kesal Rose dengan Sehun namun melampiaskannya dengan Yn.

"Sakit bego lo tabok-tabok gue! "kesal Yn. Ia mendengus dan akan bangkit untuk pindah namun ditahan oleh Rose,juga Yeri.

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang