Are u ready?
(aku ngetik ini sambil dengerin lagu yg mellow dan ya, aku dapet! Dont for me sama us again svt. Itu lagu bagus banget jadi fav aku akhir" ini pas nulis/baca wp)
Nb: maaf kalo garing aka gak nge-feel.
Satu bulan kemudian
Taeyong tersenyum saat telah mendapatkan apa yang ia inginkan.
Baru saja, lelaki itu pergi ke butik. Tau apa yang dilakukannya?
Membelikan baju-baju modis untuk Serin, kekasihnya itu.
Memang, dulu sewaktu mereka pacaran Taeyong kerap sekali membelikan baju-baju untuk gadis itu. Bukan hanya baju, bahkan perhiasan sekalipun.
"Kamu pasti suka. "ucap Taeyong dengan senyuman manisnya.
Lalu lelaki itu masuk ke dalam mobilnya. Melajukan mobil itu ke rumah Serin.
Tok tok tok
"Eh kamu Taeyong. "
Taeyong tersenyum sambil menyalimi wanita yang baru saja membukakan pintu rumah.
"Iya tante. "
"Mau apelin pacarnya ya? "goda wanita itu, dia mama Serin.
Taeyong hanya tersenyum menanggapi itu. Lalu mama Serin menyuruhnya untuk langsung ke atas, kamar gadis itu.
"Dia lagi apa tan? "
"Tadi tante samperin lagi di balkon. "
Taeyong mengangguk lalu berjalan menuju kamar gadis itu.
Dengan pelan ia membuka pintu gadis itu. Sengaja, karena ia ingin memberi kejutan.
Pintu telah terbuka dan Taeyong segera masuk dengan kedua tangan yang penuh dengan paperbag.
Ia pun berjalan dengan pelan, senyum lagi-lagi terbit di bibirnya kala melihat Serin ada di sana.
Bisa dibilang, Taeyong bucin akut dengan Serin. Tidak ada yang bisa menyangkal itu. Dilihat dari kelakuannya saja sudah menjelaskan bukan?
"Lo susah banget sih dikabarin. Ada kabar bahagia banget buat kita. "
Taeyong mengernyit, ia jadi urung untuk mendekat saat Serin mendekatkan ponselnya ke telinganya.
"...."
"Lo berhasil mantepin Yn buat cerai, Sher. "
Mantepin Yn buat cerai? Keningnya semakin mengerut. Tak mengerti dengan ini.
Tapi baiklah, ia hanya harus diam. Mendengarkan percakapan antara Serin dengan Sher? Shera?!
"...."
Serin terkekeh, "kerja bagus banget Sher. Lo emang hebat banget dalam urusan ini. Terutama sama drama lo itu. "
Drama?
Jangan bilang selama ini ---
"...."
Serin tertawa, "iya, makasih banget. Lo udah buat gue balik lagi sama Taeyong. "
"...."
"Iya, dengan itu juga dendam lo terbalaskan. "
Dendam apa?
"...."
"Gue juga bahagia banget Sher, ini gak bisa diungkapin pake kata-kata. Sumpah, intinya gue bahagia banget bisa balik lagi sama Taeyong. "Serin tersenyum lebar sambil tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...