Author side
Happy reading
"Huh huh huh... " Yn mengerjapkan matanya menatap Mingyu, ia khawatir dan bingung harus berbuat apa.
"Kak... Maaf aku lupa banget. Aku beliin minum ya." saat Yn akan melangkah menuju stand minuman, tangannya ditarik oleh tangan seseorang.
Siapa lagi kalau bukan Mingyu?
Gadis itu meringis dan memejamkan matanya kala ia jatuh tepat di paha lelaki itu. Ia pun membuka matanya pelan-pelan dan sorot matanya langsung bertemu dengan mata Mingyu.
Sejenak ia terdiam, begitu juga dengan Mingyu. Keduanya saling menyelami netra masing-masing.
Andai aja kamu bisa terima aku lagi...
Kak Ming ganteng banget ya, wajahnya aja udah dewasa banget.
Srett!!
"Awh! "
"K-kak Taeyong?? "ucapnya ternganga saat tiba-tiba saja ditarik oleh seseorang dan seseorang itu adalah Taeyong.
"Enak banget ya, berduaan sama cowok lain. Pake pangku-pangkuan segala lagi. Inget,kamu itu punya tunangan Yn!! " ucap Taeyong tajam, suaranya naik satu tingkat dari biasanya.
"Lihat tuh sekitar, semua pada nonton aksi lo berdua se-intim ini! Gak ada tempat lain apa? Sekalian hotel aja sana! "
Dan hal itu menarik seseorang yang ada di sekitar, tepatnya sedari tadi orang di sekitar itu memang melihat ke arah Yn dan Mingyu. Sebelum Taeyong datang.
Anjirlah, udah punya tunangan ternyata
Tadinya gue kira mereka pasangan gitu, eh taunya lagi selingkuh!
Mukanya aja yang kalem, tapi sifat kek jalang gitu
Kasian banget cowoknya, udah dapet yang ganteng padahal. Eh kurang puas juga malah selingkuh
Daritadi gue muji-muji mereka cocok, taunya lagi selingkuh
Murahan ceweknya!
Salah tempat nih kayanya
Mukanya anjir nipu banget
Gue daftar deh gilirannya siapa nih?
Cukup! Ia tidak kuat mendengar semua lontaran yang sama sekali bukan dirinya.
Ia tidak selingkuh! Juga bukan jalang!
Ia tidak habis pikir mengapa mereka berkata tanpa memikirkan perasaan orang. Mereka berkata tanpa tau yang sebenarnya.
Mereka siapa?
Kenal dengannya berapa tahun?
Bahkan sama sekali tidak pernah mengenal. Hanya orang asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...