Author side
Happy readingBruk!!
"Awh!"
"Ish!"
Rintihan itu terdengar daru kedua mulut seseorang yang tak sengaja bertabrakan.
Dua orang itu Yn dan---tidak tau. Karena wajahnya tertutup oleh rambutnya.
Gadis itu segera bangun dan menepuk-nepuk pahanya yang kotor karena jatuh tadi.
Yn sendiri masih terduduk dengan wajah tertunduk. Kakinya seperti sakit untuk digerakkan.
"Hello? You well?" ucap gadis itu, Yn mendongak dan---seketika ia terkejut.
Begitupun dengan gadis yang tadi bertanya itu."Yn? "
"Kak? "
"Ah,sorry. Sini ku bantu. " ucap gadis itu, membantu Yn untuk berdiri dan memapahnya menuju kafe. Kebetulan ada di depan saja, tidak jauh.
Mereka berdua pun duduk.
"Kaki--nya masih sakit? "
Yn menggeleng kecil, "Sedikit. " jawabnya singkat.
Ia benar-benar merasa bingung kali ini. Entah kenapa suasana bersama gadis di hadapannya ini canggung. Tidak seperti beberapa tahun yang lalu.
Ia juga bingung harus bersikap yang bagaimana karena---gadis inilah penyebab kakak laki-laki nya itu bersedih.
"Kamu pasti udah tau, maaf."
Yn menarik napasnya sebelum berucap, "Kak Taeyeon. " panggilnya.
Gadis itu Taeyeon.
"Kak, setelah lamanya menunggu, dan di waktunya untuk bertemu justru dikejutkan dengan sebuah penghianatan. Apa--kak Taeyeon gak punya--"
Ting ting!
Lonceng kafe berbunyi tanda ada seseorang yang mengunjungi kafe itu.
Dan ternyata itu Baekhyun.
Langsung saja Yn berdiri, ia menarik lengan lelaki itu dengan sedikit kasar.
"Maksud kak Bee apaan?! "
Baekhyun menggeleng pelan lalu tersenyum, ia mengerti apa maksud gadis itu. Ini juga alasan mengapa ia datang ke sini.
Untuk menjelaskan semuanya.
"Sebelumnya kakak minta maaf."
"Abangku sakit hati kak! Kak Taeyeon juga, kenapa sih ngehianatin bang Sehun, kalian berdua---" Yn berdecih. Ia benar-benar sedang merasa kesal sekaligus marah,terlebih ini tentang kakak laki-laki nya itu.
"Yn, kita jelasin ya. " ucap Taeyeon pelan-pelan.
"Kamu perlu tau yang sebenarnya, tapi kita nunggu seseorang lagi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...