SEVEN❤

4.9K 452 22
                                    

Author side

Happy reading





Setelah sampai, Yn masuk ke dalam apartemen Eunwoo, dia segera menuju kamar karena pastinya lelaki itu ada di sana.

"Eunwoo... " panggilnya,membuat lelaki yang sedang duduk di sofa menoleh dan tersenyum. Yn langsung saja duduk di sebelah Eunwoo. Menyandarkan kepalanya pada bahu lelaki itu.

"Udah mendingan? "

"Udah. Kan dokternya pinter banget ngerawat. " ucap Eunwoo dengan nada candaan, namun itu memang sebuah keseriusan.

"Iiii, gombal! "

"Beneran Yn. "

"Gak, bilang aja mau gombalin anak kuliahan. "

Eunwoo terkekeh,ia menangkap bahwa gadis di sampingnya ini sedang menyindirnya karena ia sudah lulus,yang berarti sudah tua.

Dasar gadis itu!

"Iya deh. Serah lo aja. "

"Iii Eunwoo... "

"Kenapa? "

"Pengen peluk. " pintanya manja. Membuat Eunwoo mengernyit heran namun ia tetap memeluk gadis itu.

"Makasih kak Eunwoo sayangku. "

Eunwoo tersenyum mendengar penuturan gadis itu. Hatinya terasa terenyuh, ia mengerti ini karena pada dirinya,ia mencintai gadis yang berstatus sebagai sahabatnya.

Miris bukan? Mencintai seorang sahabat itu hal tersulit yang harus dilalui. Di saat kita ingin mengungkapkan, akan merasa ragu, karena hubungan persahabatan adalah taruhannya.

"Eunwoo,gue pulang dulu ya. "

Raut muka Eunwoo langsung tidak terima, "Kok? Gak usah, lo di sini aja temenin gue. "

"Eunwoo disuruh mama pulang, kita mau jemput bang Sehun besok. Dia pulang. "

"Ikut!"

"No! Lo masih sakit, jadi gue gak ngebolehin."

Lelaki itu memberengut kesal, "Kalo udah sembuh ntar main aja ke rumah, atau gak gue jemput lo. "

"Hem. "

"Oke, bye. " ucapnya sambil menyalimi tangan lelaki itu. Eunwoo sendiri tersenyum senang saat gadis itu sudah tak terlihat di hadapannya. Senang karena gadis itu yang sangat perhatian padanya.


"Kenapa Oh Sehun gak nongol-nongol?"

"Yn bicara apasih kamu?gak sopan banget." nasehat mamanya.

Yn menggerakkan bibinnya sebal,ia sudah menunggu hampir setengah jam,namun belum datang juga.

"MAMA,ADEK!!" teriak seseorang,membuat Yn dan mamanya langsung menoleh.

Yn langsung terpekik senang,ia langsung memeluk Sehun.

"Iiii kangen banget!"

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang