SIXTY SEVEN❤

2.6K 309 173
                                    

"Oke mama setuju. "

"Abang lebih setuju. "

Yn mengangguk, ia baru saja membicarakan tentang kelanjutan hubungannya. Dan akhirnya keputusannya pun telah serius, ia ingin segera bercerai.

"Tapi,kenapa kamu tiba-tiba---?"

"Ma... Aku gak mau aja terbebani sama hubungan ini. Aku udah terlalu capek buat sabar, buat baikin meskipun aku lagi marah, dan semuanya. Aku rasa, batasku udah habis. "

"Iya mama tau itu. Tapi mama bingung aja kenapa kamu jadi gini? Bukannya kemarin kamu itu kan? Ada apa sebenarnya? "

Yn mengangguk, "iya ma aku tau, tapi aku merasa ini emang yang terbaik. Baik buat aku ataupun kak Taeyong. "

Mamanya mengangguk lalu memeluk Yn dari samping. Yn terdiam sambil memaksakan senyumnya sedari tadi.

"Mama gak tau apa penyebab kamu jadi serius cerai. Tapi mama yakin, itu pasti sesuatu yang buruk buat kamu. "

Yn hanya diam di pelukan mamanya.

"Maaf ma."

"Gak perlu, yang penting itu buat kamu bahagia. Kita dukung, ya kan bang? "

Sehun mengangguk pasti, "iya, kamu itu berharga buat kita, Dek. Kita gak akan biarin hal yang buat kamu sedih itu ada. "

"Makasih, aku sayang sama mama dan juga abang. "

"Iya, kalo gitu kamu tidur. Ini udah cukup larut. "Yn mengangguk.

Selepas kepergian dua orang itu, Yn mengambil ponselnya.

Kak Taeyeon
To: kak, bisa kita ketemu?

Ting!

From: iya, bisa. Aku senggang banget
To: besok setelah aku kuliah, jam set. 3 bisa kak?
From: iya bisa. Ada apa ya emang?
To: mau nanya sesuatu ehe
From: oh yaudah, besok tanya aja
To: oke kak!

Yn menghela lega setelahnya. Ia mendesah pelan saat tiba-tiba saja pilek.

"Huhf, gara-gara nangis gue jadi pilek. "






"Yn, lo serius gak papa? "

Yn mengangguk dan tersenyum simpul.

"Ah enggak ah, lo gak lagi fine ini. Gue tau, jangan bohong!"

"Yeri, Rose, tolong dengan sangat diem. Gue lagi pusing. "

"Ya tapi cerita dulu, kenapa? Ada apa? Lo sakit? "

"Iya Yn, cerita! Jangan diem-diem aja anjir!"

"Bacot sih kalian? Gue minta diem aja susah apa? Gue cuma lagi gak mau ngapa-ngapain. Gue pusing! "sentak Yn kesal membuat Yeri dan Rose terdiam.

Terbukti mereka terdiam sampai pulang kuliah.

"Yn, lo---"

"Gue duluan."sela Yn lalu berjalan meninggalkan Yeri dan Rose kebingungan.

Yn mengabaikan itu dan memilih untuk segera ke kafe depan kampus ini.

Ia tersenyum saat melihat Taeyeon yang sudah duduk di sana.

"Kak."

"Eh udah dateng ya? "ucap Taeyeon sambil mematikan ponselnya. Lalu menatap Yn.

"Makan apa? Atau minum apa? "

"Cappucino aja deh kak. "

Taeyeon mengangguk lalu mengangkat tangannya. "mas! Cappuccino nya satu ya!"

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang