Pagi ini, libur. Rasanya Yn sangat mengantuk setelah maraton nonton drama korea. Alasan kenapa berani maraton juga karena ujian telah selesai. Minggu lalu diadakan.
Jadi ia bisa sepuas itu menonton drama sampai lupa waktu.
Dan pagi ini juga ia dibuat kesal oleh kakak laki-laki nya itu.
"DEK!! WOY LAH, YN DIMANA KAMU?! "
Yn mendengus mendengar teriakan Sehun yang sangat mengganggunya itu.
Dengan berat hati dan langkah yang gontai, ia berjalan ke arah pintu.
Lalu keluar dan menatap Sehun yang sedang duduk di lantai bawah. Mulutnya baru akan terbuka untuk berteriak, namun urung saat melihat Yn menatapnya tajam.
"Beliin bubur ya sana. "
"Hah? Apa? "
Sehun mendengus dari bawah sana, "Beliim bubur sayang. Depan komplek doang. "
"Lemes, ngantuk. Gak mau! "
"Eh dosa. Gak boleh nolak. Sana beliin, depan komplek doang. "
"YA KALO TAU DEPAN KOMPLEK DOANG NGAPAIN NYURUH AKU?! "teriaknya kesal.
Sampai membuat Sehun menutup telinganya.
"Dek---"
"Bodo! "ucapnya lalu berbalik badan dan melangkah menuju kamarnya. Jangan lupa ia juga menutup pintunya dengan keras.
Sehun menggeleng kecil di bawah,lalu terkekeh geli. Mengerjai adik perempuannya itu memang seru. Apalagi saat adiknya itu sedang ngantuk-ngantuknya.
"Ada mama, gue pasti dimarahin. "ucapnya dengan terkekeh. Lalu berjalan keluar rumah untuk membeli bubur.
Sedangkan Yn, ia sedang duduk di sofa dekat jendela kamarnya. Matanya tak sengaja menatap ke arah Sehun yang sedang berjalan di bawah.
"Tuh kan, padahal bisa beli sendiri. Ngapain nyuruh-nyuruh orang lagi tidur?! Gak bisa tidur kan sekarang Yn!!" gumamnya. Lalu merebahkan asal dirinya di sofa.
Memejamkan matanya selama beberapa saat, kemudian menghela napasnya.
Kemudian ia teringat kejadian kemarin.
Dia tersenyum, hubungannya dengan Taeyong yang semakin membaik.
Mereka yang tidak sengaja melewati butik. Banyak sekali pakaian mewah di sana. Pakaian jenis apapun dan untuk acara apapun.
"Kenapa? "
"Eh? Enggak. "sergahnya gugup.
"Lihatin itu? "tunjuk Taeyong ke arah butik itu. Tepatnya pada gaun yang sedari tadi ditatap intens oleh Yn.
"Em... Iya. "jawabnya pelan, sedikit malu.
"Suka? " Yn mengangguk sambil tersenyum.
"Nikahan kamu pake itu. "
Blush
Tolong ingatkan dia, tolong juga ucapkan ulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...