"Bang, ini aku mau ngomong penting. Penting banget! "
Sehun menoleh dan mengernyit tanda apa.
Yn pun mendekat ke arah Sehun dan duduk di pinggiran kasur milik kakak laki-laki nya itu.
"Bang, sebenarnya... Kak Taeyeon itu kakaknya kak Taeyong."ucap Yn lirih.
Sehun diam, ia tidak terkejut karena waktu itu Taeyeon sudah memberi tahunya bahwa Taeyong dan gadis itu saudara kandung.
Sehun awalnya terkejut dan---
"Bang, kok diem?! "
"Ah iya. Abang udah tau kok. "
Yn menatap Sehun gemas, "Lha? Kok gak bilang aku? "
"Gapapa. "
"Kok bisa? Kok bisa abang tau si?! Aku baru saja tau dari bundanya kak Taeyong."
"Ngapain kamu ke sana? "
"Dipanggil mertua bang! "ucapnya bangga.
Sehun berdecak sambil menonyor kepala adiknya itu. "Calon kali. "
"Sama aja, dua bulan lagi sah kok."Sehun melotot mendengar pernyataan adiknya itu. "Yang bener kamu?! "
Gadis itu mengangguk yakin. Sehun menatapnya tidak percaya sekaligus kesal.
"Kamu langkahin abang,Dek. "
"Abangnya aja kelamaan. Makanya cepet kerja! Abang tuh udah diterima kan di perusahaan? "
"Iya iya, tapi perusahaan nya belum ngijinan buat masuk. "
"Kok bisa? "
"Gak tau. Tapi katanya abang langsung diangkat jadi CEO. "
"APA?! "
"Gak tau. Makanya itu abang bingung banget. "
"Perusahaan Oh kan bang? Yang paling sukses nomor 4 di dunia setelah perusahaan Lee,Jung,Kim."
"Iyaa... "
"Aneh! "
"Kok bisa? "
"Gatau sih. "
Siang pun berganti dengan malam.
Yn menghela sebentar, menoleh ke arah jendela yang belum ditutup ternyata. Ia pun bangkit untuk menutupnya.
"Terang. "
Dulu, sebelum kehidupannya terasa kurang seperti saat ini keluarganya selalu berkumpul di balkon malam hari.
Papa, Mama, Sehun, dan dirinya.
"Dulu, kita sering lihat gimana indahnya malam kaya gini. Bercanda bareng, saling tukar cerita. "ucapnya sambil tersenyum miris.
Ia meneguk ludahnya susah, dadanya sesak mengingat masa dulu. Dimana semuanya masih sangat utuh,hangat,lengkap kasih sayang orangtua.
"Pa... Yn kangen. "
"Hiks... "
"Aku gak tau aku yang hadirnya salah atau memang dia lebih diinginkan lebih dulu. "
~you are the reason~
Tersadar dari lamunannya ia pun langsung masuk. Sebelumnya menutup jendela.
Kak Taeyong❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...