Author side
Happy reading
Saat udah sampai di kampus, Yn merapikan wajahnya agar tidak ketara baru menangis. Setelahnya ia turun.Selama jalan menuju kelas, tak sedikit yang menyapanya ataupun memberikan seulas senyum. Dan ia dengan senang hati membalasnya juga.
Dia juga bertemu dengan dosen terganteng menurutnya, Ong Seungwo. Dosen bahasa inggris.
Menurutnya, Dosen Seungwo itu masih muda dan kenyataannya memang begitu. Berbakat dan ramah, itu kenapa alasan terutama mahasisiwi banyak mengangumi.
Dan gak lama, dia sampai di kelasnya.
"Kemana aja lo? gue cari"tanya Yeri.
"Dikelas."
"Hah?! Owh."
"Udah diem,ada dosen tuh",ucap Rose.
Kelas udah selesai, Yn dan Rose pun ke kantin. Yeri memilih untuk menjemput sahabat lamanya itu. Wendy namanya.
Mereka pun duduk disalah satu stand bakso, karena emang mereka sedang ingin makan bakso.
"Yn."
"hem"jawab Yn masih dengan mengunyah bakso.
"Itu ada kak Taeyong." yang langsung aja membuat Yn berhenti ngunyah dan langsung ngarahin pandangan yang Rose tunjuk.
Dan bener, ada Taeyong.
Langsung aja ia berdiri ninggalin baksonya yang masih ada seperempat.
Dan Rose yang melihat itu mengumpat diam-diam karena Yn meninggalkannya begitu saja.
Yn pun menghampiri meja duduknya Taeyong, di sana ada Yuta,Jaehyun, Johny, dan Jungwo.
Mereka senyum ke Yn kecuali Taeyong.
"Kak."panggil Yn dengan senyumnya.
Taeyong cuma melirik dengan alisnya yang terangkat. Yn yang paham pun lanjut bicara.
"Gue duduk sini ya."
"Temen lo dek? " ucap Yuta.
"Hehe dia gapapaan kok orangnya."
Yuta cuma ngangguk. Lalu Yn menghadap Taeyong lagi.
"Kak? "
"Duduk aja gapapa." ucap Jaehyun,Yn pun ngangguk lalu duduk. Setelah itu Yn menawarkan Taeyong untuk makan apa, dan Taeyong menjawab pasta. Dengan segera ia beranjak dari duduknya untuk memesan.
"Gue juga dong dek, masa Taeyong doang" ucap Johny yang dibalas kekehan oleh Yn.
"Lo sendiri aja ya kak. Gak kuat tangan gue."
"Yaah pilih kasih nih! "
"Dia pacarnya wajar dong bukan pilih kasih, tolol lo john." ucap Yuta sambil nonyor kepala Johny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...