Dan malam pesta kelulusan pun telah tiba.
Yn memandangi gaun yang diberikan Taeyong itu. Ia tersenyum bahagia.
Gaun dengan lengan se-siku, dan panjang yang di bawah lutut. Dengan warna merah muda yang sangat bagus dipakai olehnya itu.
Kulit yang tidak terlalu putih, tinggi, dan rambut hitam yang panjang.
"Kak Taeyong pinter banget milihnya. "gumamnya pelan sambil terkikik senang.
Lalu dengan segera ia memakai gaun itu. Dilanjutkan dengan memakai make up yang ringan.
"Dah selesai. "ucapnya dengan senyuman yang mengembang. Bangga dengan hasilnya sendiri.
Kak Taeyong❤
From: udh siap?Ternyata ada pesan dari Taeyong.
To: udh, jemput aku jam brp?
From: ini otwTo: pake mobil/motor?
From: motorHa? Motor?
Yn memandang pesan terakhir itu dengan tatapan yang sulit.
Bukannya apa tapi apa tidak susah,juga udara malam nanti pasti sangat dingin mengingat ia yang hanya memakai gaun seperti ini.
"Dek, Taeyong dateng. "
Yn mengangguk, lalu berjalan beriringan dengan Sehun.
"Cantik juga ya kamu. "
"Dih,tapi makasih. Hehe. "
"Dasar kamu dek. "ucap Sehun sambil merangkul Yn. Yn hanya tersenyum.
"Abang mau dateng gak?"ucap Yn setelah sampai di ruang tamu. Ada Taeyong yang sedang duduk di sana menatapnya.
"Gak tau, males tapi pengen. "
"Yaudah aku berangkat dulu. "
"Hati-hati sayangku. "ucap Sehun sambil menaikkan sebelah alisnya. Menggoda Yn.
"Iya sayangku juga. "balas Yn. Keduanya pun terkekeh kecil.
"Dadah, Yn berangkat. Yuk kak!"Taeyong pun berdiri dan langsung menghampiri Yn dan berdiri di sampingnya.
"Gue berangkat bang. "
"Oke, take care and have fun."
Taeyong mengangguk, "Thanks. "
Sesampainya di depan, Yn berhenti.
"Katanya motor. "ucapnya sambil menoleh ke arah Taeyong.
"Gak jadi. Ya kali malam-malam gini naik motor bawa kamu. "
"Hehe apasih. "
Keduanya pun masuk ke mobil. Dan tak lama mereka telah sampai.
Mereka pun berjalan beriringan dengan tangan Yn yang melingkar di lengan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...