"Saya terima nikah dan kawinnya Oh Yn binti Oh Kyuhyun dengan seperangkat alat sholat,emas,dan uang tunai dibayar SAH. ""Nah tuh hafal! "sentak Jaehyun sambil menonyor kepala Taeyong, sedangkan Taeyong hanya mendengus kesal.
"Yang bilang gue belum hafal siapa?! Gue gugup doang, makanya kadang buyar konsentrasinya. "sergah Taeyong tidak terima.
"Lo nya konsen dong. Yakali cuma sebaris kalimat itu aja gak bisa. "Jaehyun melirik Taeyong sinis, "awas aja lo gak bisa pas akadnya, gue kick lo beneran! "
Taeyong pun tak kalah sinis, "Lo gak ngerasain apa yang gue rasain. Awas aja juga lo kalo gak bisa pas akad. Gue kill lo! "ancam balik Taeyong.
"Eh anjir kill?! Lagian siapa yang mau nikah? Sama siapa juga? "
"Rose? Lo deket kan sama dia? "
"Iya sih, tapi dia---ah pokoknya kalo ada yang bening dikit langsung kejer. Bikin nyesek tau gak?! "
Taeyong terkekeh, Jaehyun mendengus kesal. "udah ah gak usah bahas itu, yang penting sekarang adalah lo harus hafal nih akad. "
"Gue udah hafal Jae!! "
"Cuma gugup aja. "sela Jaehyun cepat.
"Tuh tau! "balas Taeyong cuek. Kemudian ia mulai membaca kalimat akad itu berkali-kali sedangkan Jaehyun diam dengan ponselnya.
Ceklek
"Jaehyun, gimana? Taeyong udah hafal? "
"E-eh? Kak Taeyeon? Em u-udah, eh belum! Maksudnya udah hafal cuma dia gugup aja. "gugup Jaehyun.Taeyong yang tau Jaehyun sedang gugup itu tersenyum miring.
"Oh gitu, dek hafalin lah yang bener. Doa dulu. "
"Udah kak. Gue udah gak gugup, yang gugup malah kayanya nih anak. "ungkap Taeyong sambil melirik Jaehyun.
Jaehyun menyengir kecil saat Taeyeon memandangnya. "ada-ada aja. Oh ya kalo udah laper ke bawah aja."
"Iya Kak. "
"Oke. "balas Taeyong, lalu dia mulai berbalik. Barus selangkah ia berbalik lagi.
Jaehyun yang tadinya udah lega tersentak karena Taeyeon yang tiba-tiba berbalik.
"Jaehyun, bantuin kakak ya nanti. "
"Eh i-iya. Kapan kak? "
"Setelah kamu makan. "
"O-oke kak. "
Huft, baru Jaehyun menghela benar-benar lega. Taeyeon sudah berlalu dari kamar.
Taeyong menertawainya dengan keras membuat lelaki itu merasa kesal sekaligus jengah. Berisik.
"Yong plis... Lo jadi temen gak ada baiknya. Nertawain temennya sendiri."dengus Jaehyun.
"Plis... Hahah... Lo suka sama kakak gue? Kak Taeyeon?! Jangan aja... Haha...dia ada pacar Jae... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...