THIRTEEN❤

3.7K 323 4
                                    

Author side

Happy reading

"Kak Taeyong. " panggil Yn.

"Hem. "

"Main apa yuk? "

"Main apa emang? "

"Em--apa ya? "

"Gausah deh. Bingung gitu. " gadis itu menghela napasnya kasar. Tidak mengerti saja apa yang sedang ia inginkan.

"Nyebelin! "gumamnya pelan,lalu beranjak dari duduknya di sofa ruang tamu itu menuju kamarnya. Meninggalkan Taeyong di situ.

Taeyong yang melihat itu berdecak pelan. Jangan lupakan sifat Taeyong yang acuh tak acuh ini.

Akhirnya Taeyong menyusul gadisnya itu yang sedang marah padanya.

"Yn. "panggilnya tegas. Yang dipanggil hanya diam, sibuk pada ponselnya itu.

"Yn. "panggilnya lagi, namun tetap sama jawabannya. Diam.

"Kamu gak dengar Oh Yn? " bukannya takut atau apa,Yn tetap pada pendiriannya itu.

"Bodoamat. " gumamnya pelan.

"Sekali lagi gak jawab, gue pulang. "

Deg

Gue?? Kok--

Yn pun langsung mendongak, menatap Taeyong yang sedang menatapnya tajam.

Nyalinya seketika ciut. Ia niatnya hanya bercanda, kenapa jadi serius seperti ini?

"I-iy-iya... "jawabnya pelan.

"Gue pulang. " ucap Taeyong, membalikkan badannya dan melangkah menjauhi kamar gadis itu.

Taeyong merasa sangat kesal, ia tidak suka diseperitukan.

"Gue buat kesalahan? "







"Kenapa bisa gini? " tanya seorang lelaki yang sedang duduk di samping brankar rumah sakit itu. Manatap seorang gadis yang sedang terbaring lemah.

"Gatau. "

"Kok gatau. Jelasin! "

Gadis itu memutar bola matanya malas, meskipun saat ini sedang sakit sikapnya yang menyebalkan itu tetap ada.

"Lagi pergi, tiba-tiba pusing."

"Ditolongin siapa? "

"Gak ada. "

Ceklek

Kedua orang itu menengok ke arah pintu yanh baru saja terbuka. Menatap--seorang lelaki yang sedang berdiri dengan wajah yang dingin namun ramah itu.

"Oh, lo di sini?." ucap Eunwoo. Lelaki yang baru saja datang itu.

"Udah sadar? "

"Udah. " jawab gadis itu dengan terpaksa. Hwang Sheraya.

"Lo--" ucap Taeyong.

"Udah gue ceritain,lo udah tau. " sela Eunwoo cepat.

"Ngomong apa kamu? " tanya Shera bingung.

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang