Satu minggu kemudian.
"Mama, bentar aku ambil kado nya dulu. "
"Iya cepet ya sayang. "
Ya, hari ini adalah hari dimana mereka berdua harus menguatkan hati.
Sebenarnya berat, gadis itu tidak ingin ikut namun rindunya pada sang papa membuatnya ingin pergi,juga sekaligus ia merasa Mama nya pun begitu.
Ia ingin memeluk Papa nya saat di sana. Tapi---apa keadaannya bisa?
Ia berdoa dalam hati agar semuanya baik-baik saja.
Semoga ia kuat dan air matanya tidak tumpah saat menyaksikan moment terbahagia sosok yang ber- ulang tahun hari ini.
Shera
To: Shera, happy birthday to you
Wish u be the best
Sorry cause im cant go there:"(Setelah mengirim pesan ucapan selamat ulang tahun itu kepada Shera, ia membuka roomchat nya dengan Taeyong,tunangannya.
Ternyata ada pesan dari lelaki itu.
Kak Taeyong
From: udh brngkt?
To: udh kak, ini lagi diperjalananFrom: oke, yg kuat ya:)
To: iya,pasti
(read)Yang kuat ya? Ia pasti, ia akan kuat. Tapi entah kenapa pesan Taeyong itu membuat perasaannya tidak enak. Dadanya sedikit bergemuruh, entah kenapa.
"Kamu kenapa? "
Yn menggeleng dan tersenyum kecil, "Gak papa,Ma."
Tak lama mereka pun telah sampai.
Ramai.
Pesta ulangtahun itu diadakan dengan tema luar ruangan.
Yn tersenyum masam. Pestanya digelar se-mewah ini. Andai saja saat ulang tahunnya seperti ini.
Andai...
"Maafin mama, kita pulang aja. "mendengar penuturan Mama nya pun gadis itu langsung menahan lengan wanita itu.
"Yn gak papa kok."ucapnya sambil tersenyum menyakinkan. Membuat wanita itu tersenyum miris.
Mereka pun berjalan beriringan. Menuju ke arah sosok yang berulang tahun itu ada di ujung sana.
Yn bisa melihat gadis yang mengenakan gaun panjang dengan lengan pendek sedang berdiri di hadapan kue ulangtahun yang besar itu.
Namun sayangnya ia tidak bisa melihat gadis itu karena posisi gadis itu yang memunggunginya.
"Permisi. "
Gadis itu menolehkan kepalanya dan sedetik kemudian ia tersenyum begitu juga dengan Mami nya. Berbeda dengan Yn yang nyaris saja matanya akan keluar.
"S-sheraya/Yn?"
Yn menarik napasnya, ia merasa dadanya sesak seketika.
"Kamu kenal dia? "Yn hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Mama nya.
Ia masih tidak percaya ini.
Shera, gadis itu ternyata anak dari Papa nya.
Kenyataan yang mengoyak hatinya saat ini.
"Loh sayang temen kam---"ucapan sosok lelaki berkepala empat itu terhenti saat melihat Yn. Ia tercekat seketika.
"K-kamu... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...