"Anjir, vilanya bagus bener! "celetuk Haechan.
"Ngampung banget sih lo Chan! "dengus Renjun.
"Ya... Gue jarang nginep di vila maklum. Selama masih ada rumah sendiri tuh ya mending di rumah sendiri. "
"Hem, yain! "
"Kamar cewe dimana nih?! Gue capek banget woi! "teriak Yeri.
"Tuh, yang madep sana kamar cewe. Yang sana kamar cowo, hadap-hadapan kok. Gak usah khawatir. "balas Yuta.
"Siapa juga yang minta dikhawatirin!"decak Yeri.
"Satu kamar, tiga orang ya cewe. "sahut Jaehyun.
"Yoi. Eh ini Yn sama kita apa gak Yer? "
"Tau, ntar nanya. "
"Tapi kayanya sama kak Taeyong deh. "
"Heleh, ada cabe mana bisa. Pasti nyerobot lagi tuh anak. "ucap Yeri kesal.
"Bener juga."balas Rose.
Kemudian, tak lama Yn dan Taeyong datang.
"Kalian sekamar apa mau pisah? "tanya Jaehyun.
Yn menoleh meminta jawaban, Taeyong menghela. "gue sama lo aja Jae. "
Jawaban dari Taeyong sontak membuatnya berdecak.
"Sama aku aja kak."ucap Yn.
"Kamu sama mereka aja. "
"Kita udah nikah, mereka gak bakal keberatan kok. "kukuh Yn.
"Iya Yong, sekalian aja sih jadiin ini bulan madu kalian yang sempet batal itu. Kasian Yn. "
Ucapan dari Yuta itu membuat Taeyong terdiam. Sedangkan Yn sudah mendelik kesal karena teringat waktu itu.
"Ayo kak... "
"Yong, gak kasihan istri lo ngrengek gitu? Gue mau aja sih kalo Yn mau tidur sama gue. "celetuk Doyoung membuat Taeyong menatapnya kesal.
"Paan sih lo!! "
"Lagian, udah sah tuh gak papa. Kita fine aja bang lo mau ngapain sama Yn. Ciuman, pelukan, atau apa terserah kalian. "ucap Haechan santai.
"Tuh kak, dengerin kata mereka. "lirih Yn. Taeyong terdiam lalu menghela, ia menarik tangan Yn masuk ke salah satu kamar.
"Berhasil! "ucap Yuta dengan senyum puasnya. Begitu juga yang lain.
Tak selang lama, Shera datang dengan Jeno.
"Taeyong mana? "
"Sama istrinya dong, kan punya istri. "celetuk Haechan sinis.
"Terus aku? "ucap Shera memelas.
Semua yang di sana menatap Shera geli.
"Terus aku? Ya terserah lo lah. "balas Doyoung malas.
"Tidurnya!! Aku tidur sama siapa? Aku gak kenal kalian semua. "
"Heh, terus karena lo kenal Taeyong lo maunya tidur sama Taeyong? Gue bakal jadi orang pertama yang ngehalang lo buat kaya gitu. "desis Jaemin.
Ia kesal dan sejujurnya tak mau ikut campur. Tapi di sini ada Yn yang berkaitan. Jadi ia harus ikut andil.
Dari awal saat melihat Taeyong membawa gadis lain itu sudah membuat mereka merasa tidak nyaman.
"Aku tuh lagi sakit, apa kalian gak bisa lihat?! "ucapnya sebelum masuk ke kamar.
"Gila tuh cewe. Lagi sakit bukannya di rumah eh malah ngikut ke Lombok. "ucap Jaehyun menggeleng tak percaya. Tak jauh beda dengan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...