Author side
Happy reading
Dan jelas sekali, orang familiar itu adalah Taeyong.
Seketika Yn merasa sesak di dadanya. Ia tau mungkin saat ini ia sedang sakit hati melihat pemandangan di depannya ini.Taeyong, kekasihnya itu sedang bercanda tawa di kafe tepat sekali depan toko buku yang sedang ia masuki saat ini.
Dan disana, terlihat Taeyong mengusap pipi gadis itu dan dengan senang hati gadis itu memegang tangan Taeyong yanh berada di pipinya.
Siapapun yang melihat pasti akan sangat iri dengan kedua pihak itu.
Bahkan ia sendiri mengakui itu, mereka terlihat--pantas.
Dan seketika tak sengaja pandangannya bertemu pada pandangan Taeyong yang tak sengaja melihatnya. Dengan segera ia mengalihkan pandangannya dan langsung menarik Eunwo pergi dari sana secepatnya.
Ia tidak kuat!!
"Eh eh, kenapa?!" tanya Eunwo dengan raut yang sangat bingung. Melihat mata gadis ini memerah membuatnya hatinya sedikit bergetar.
"Kenapa? " tanya Eunwo saat telah masuk ke mobil. Yn hanya menggeleng membuat lelaki di sampingnya ini menghela sebentar lalu mengusap kepala gadis itu dengan lembut.
Membuat Yn merasa sedikit tenang. Dan tanpa menunggu lama lagi, Yn segera memeluk lelaki itu. Seakan pelukan itu yang sedang menggambarkan perasaannya saat ini.
"Sttss, tenang. Kalo mau boleh kok cerita. "
Yn menggeleng lalu melepaskan pelukannya,menyuruh lelaki itu agar segera mengantarnya pulang. Ia dalam mood seburuk-buruknya sekarang. Terlebih hatinya."Kenapa kamu? Kok sembab gitu matanya. " tanya mama saat Yn baru saja masuk dari pintu utama. Yn menghela sebentar, sebenarnya ini pertanyaan yang sangat ia hindari karena mamanya itu pasti menebak dengan benar apa penyebabnya.
"Gak papa. Tadi adu makan pedes sama Eunwo jadi nangis gini deh, hehe. "
"Jangan bohong.. " peringat mama, membuat Yn sedikit bergetar namun ia tetap mempertahankan tujuannya.
"Enggak ma beneran deh. Oh ya Yn ke kamar ya, gerah banget. " mama hanya menggangguk dengan pandangan mata yang ragu. Mungkin mamanya sedikit curiga namun--sudahlah terserah saja. Kepalanya pening sekali saat ini. Dab sampai tak sadar, ia terlelap di kasur dengan posisi tengkurap.
Dan saat ini Yn sedang termenung di kafe. Menatap jalanan yang mulai sepi karena sudah hampir jam 20.45.
Ia terus saja menatap ponselnya menunggi balasan dari orang yanh ia tunggu saat ini.
Lee Taeyong.
Namun lelaki iti sampai saat ini belum datang, dan Yn telah menunggu selama satu jam.
Gimana dia bisa keluar? Tentu saja lagi-lagi ia berbohong. Kalau saja ia berkata ingin bertemu Taeyong pasti mamanya tidak akan mengizinkan. Kenapa gak Taeyong aja yang kesini? Pasti begitu.
Dan pada akhirnya ia berkataada tugas kelompok mendadak yang ternyata besok harus dikumpulkan.
Maapin Yn mama!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...