FIVETEEN❤

3.3K 293 17
                                    

Author side

Happy reading


"Lo tunangan Yn sama Taeyong? " tanya Jaehwan ketika Yn dkk masuk ke kelas.

"Anjir gak pake kak atau abang lo! " ucap Dongpyo.

Yn menghela sebentar, memang teman sekelasnya ini tidak tau mengenai hubungannya dengan Taeyong yang jalan di jenjang lebih tinggi.

"Iya nape? "

"Gak papa. Selamat aja sist. "

"Oke bero thanks!" baru saja akan duduk ada seseorang yang berbicara yang mungkin saja kalau hatinya sensitif ia akan marah sekali.

"Boleh bahagia,sekarang. Tapi, inget dong yang dulu, suka malu gue kalo lo ngejar-ngejar kak Taeyong. Padahal kak Taeyong nya itu muak banget sama lo. "

"Gue juga berfikir kayanya ini cuma rasa kasihan aja deh juga kayanya pengen buat lo jatuh aja, biar malu. Lo kan dulu malu-maluin terus Taeyong karena lo ngejar dia. "

"Ucapan lo memotivasi gue banget. Thanks ya Mer. " gadis bernama Meera itu tersenyum sinis. Ia tau Yn pasti sangat panas karena ucapannya ini. Biar saja.

"Cabe jaga omongan lo ya! Yn cintanya kebales karena kak Taeyong udah cinta juga sama Yn! Begi banget lo! " balas Yeri marah.

"Udah Yer, gak penting. "

"Cabe nyebelin banget sih! "

Hangyul menghampiri meja Yn.

"Lo--beneran ini? " tanya Hangyul memastikan.

"Iyalah, masa boongan. Gila aja! Ihh tapi gue seneng banget masaaa!!! Akhirnya gak sia-sia banget ya Allah. "pekik Yn sangat bahagia.

Hanya menjerit yang dapat mengekspresikan perasaannya saat ini.

Dari tadi ia sudah menahannya,dan sekarang sudah tidak kuat. Makanya ia luapkan.

Hangyul  mendadak lesu. Sekarang ini perasaannya sangat kacau. Hanya karena mendengar pernyataan yang baru saja ia dapat.

"Lo kenapa? " tanya Yn bingung saat keduanya balik duduk.

"Lo baru aja bikin gue sakit hati haha! " jawab Jaemin dengan nada bercandanya itu. Tapi tentang perasaannya, itu memang benar adanya. Ia menyukai teman sekelasnya ini, namun ia cukup sadar diri saja.

"Kenapa Ngyul? " semua memandang Yn dengan tatapan tidak percayanya.

"Anjir masih nanya kenapa. " celetuk Jisung kesal.

"Bego dasar! " ini giliran Rose yang sedari tadi diam menyimak.

Ia pun mencoba berfikir dan---

Gadis itu menepuk keningnya kesal.
Ia benar-benar lupa mengondisikan perasaannya itu. Dan ungkapannya tadi itu baru saja menyakiti seseorang.

Dengan langkah pelan ia mendekat ke arah Hangyul yang sedang menelungkupkan kepalanya di antara dua lengannya itu.

"Ngyul. "

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang