SIX❤

4.9K 450 13
                                    

Author side



Happy reading








Sepulang dari kuliah, Yn pulang diantar oleh Taeyong seperti biasa. Setelah pulang dan bersih-bersih,ia segera pergi ke apartemen Eunwoo.

"Ma, Yn ijin ya. Mau ke apart Eunwoo, dia sakit. "

"Lhah? Sakit? Ya ampun, kasian banget anak mama. Yaudah sana, kamu jagain Eunwoo ya, rawat dia juga. "

"Iya ma,pasti."

"Mama kalo ntar malem gak ke butik, pengen juga jenguk Eunwoo."

"Kan ada Yn,gak masalah. "

Setelah itu, Yn berangkat dengan mobilnya. Karena hari sudah semakin sore ini lebih baik menaiki mobil karena aman.

200305

Berhasil!

Iya, itu password apartemennya Eunwo. Kalian tau nomor apa itu? Itu tanggal lahir Yn sendiri. Entahlah saat Yn menanyai mengapa harus menggunakan tanggal lahirnya, Eunwoo hanya menjawab, 'biar inget aja pas lo ultah, suka ngambek si kalo gue lupa. '

"Eunwoo... " panggil Yn lirih. Kemudian ia berjalan menuju kamar, karena pasti lelaki itu ada di kamarnya dan--benar! Di kasur itu ada Eunwoo yang tengah memejamkan matanya.

Mungkin masih tidur, pikir Yn.

Ia pun segera ke dapur untuk membuatkan bubur dan menyiapkan obatnya.

Setelah setengah jam di dapur, ia telah selesai dan segera menuju ke kamar.

"Eunwoo.. Bangun... "

"Eunghh... Yn? " ucap Eunwoo lirih.

"Iya. Nih makan buburnya, udah gue buatin. "

"Makasih, tapi gue pengen disuapin. "

"Yaelah manja banget sih?! " dengus Yn dengan kekehannya. Membuat lelaki sakit itu mendengus.

"Iyaiya, nih gue suapin. "

Yn pun mulai menyuapi Eunwoo dengan telaten. Setelah habis, ia segera menyuruh Eunwoo untuk meminum obatnya.

"Lo nginep ya? "

"Hem, gatau. Bentar gue ijin mama dulu. " ucap Yn sambil mengambil ponselnya, namun dicegah oleh Eunwoo.

"Gausah, gue tadi udah ijin. "

"Bener? " tanyanya memastikan. Membuat lelaki itu mengangguk pasti.

"Yaudah,jangan macem-macem ya lo! "

"Nething dulu lo! "

"Ayo! "

"H-hah? Eh bentar pak. " ucap Yn. Ia saat ini sedang berada di ruangan Hanbin. Sesuai hukuman kemarin, mereka akan makan siang bersama.

"Halo? "

"Kenapa? "

"Baca pesan gue Kak. "

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang