EIGHTEEN❤

3.1K 277 22
                                    

Author side

Happy reading

"Bang Sehun? "

Lelaki yang dipanggil Sehun itu berdecak keras.

"Lo ngapain di sini Wo? " ucap Sehun dan mengalihkan pandangannya ke sela-sela jari Eunwoo dan ada batang rokok menyelip di sana.

"Adek gue nyariin lo. "

"Gue tau. "

"Dia teriak-teriak karena gak biasanya lo gak bales chatnya sama panggilannya. "

"Bahkan dia tadi nangis. " sambung Sehun akhirnya.  Jinjin dan Sanha hanya diam. Membiarkan dua manusia tampan itu berbicara.

"Maaf. "

"Kenapa lo gini Wo? Lo gak pantes kaya gini. Biarin dua temen lo sesat, asal lo jangan. Tetep jadi Eunwoo yang biasa, yang Yn suka. "

"Anjir lo Hun! Gue sesat? Lo juga kali sesat, ngapain anjir ke sini kalo enggak mau minum. "

"Iya nih Sehun bangke. "

"Apasih lo curut! "

"FUCEK LO SEHUN! " ucap Sanha.

"FUCEK SEHUN FUCEK! " sambung Jinjin, dan pada akhirnya mereka berdua bangkit untuk meninggalkan Eunwoo dan Sehun karena kesal.

"Bacot! "balas Sehun acuh.

"Gue gak suka ya lo ngapa-ngapain Eunwoo kita. " tekan Jinjin yang urung akan pergi.

"Ya lo pikir aja, emang si Eunwoo mau gue apain? Grepe? Gue normal njir! " Eunwoo mendengus mendengar itu.

"Kali aja. "jawab Sanha asal,membuat Sehun ingin menendangnya namun urung karena ia sedang tidak mood.

"Bang... "panggil Eunwoo pelan. Sehun berdehem menjawabnya.

"Lo tau sendiri kan gue begini... "

"Iya gue tau. Tapi lo terlalu jadi pengecut. " jawab Sehun ketus.

"Gue punya alasan, dia--udah tunangan bang."

"Ya sebelum tunangan lah bego! Lo gercep gitu. "

"Gue--terlalu takut. Gue takut Yn jauhin gue..."

"Bego! Ngomong baik-baik lah. " lagi, Sehun kesal dan terus memaki Eunwoo dengan kata-kata itu.

"Sulit bang. "

"Gue tau itu sulit. Tenang bro,gue juga ada di posisi lo saat ini. "

"Maksudnya? "

"Gak,gak jadi. "

"Gak jelas lo bang. "

"Wo."

"Hem. "

"Adek gue segitu menariknya ya? Sampai banyak banget yang suka. "

Eunwoo mengangguk mengiyakan itu, "Daya tarik dia bang yang gak bisa gue pungkiri. Baik, cantik, manis, sama siapa aja ramah banget. Dan yang paling bikin gue jatuh hati ke dia---dia selalu kibarin semangat di diri gue."

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang