NINETEEN❤

2.8K 270 6
                                    

Author side

Happy reading


Sesuai yang kemarin, Yn dan Taeyong menuju rumah sakit setelah pulang kuliah.

Tak lama pun mereka telah sampai. Mereka pun turun. Lalu melangkah menuju kamar inap yang dituju.

Sejenak Yn terdiam,membaca nama seseorang di depan pintu kamar inap itu.

Hwang Sheraya.

Mereka pun masuk dan mendapati seorang gadis yang sedang tertidur sepertinya.

"Dia tidur kak. " Taeyong mengangguk, lalu lelaki itu duduk di samping brankar. Sedangkan Yn, gadis itu berdiri di sebelah Taeyong.

Ia sedikit kesal karena tidak disuruh duduk, ini malah dibiarkan berdiri.

"Eunghh... " lengguhan itu mengalihkan pikirannya. Oh, rupanya telah bangun.

"Eh, Taeyong? " gadis itu tersenyum, lalu memandang gadis yang berdiri di sebelah Taeyong. Terdiam sebentar kemudian ia tersenyum.

"Hai, aku Shera. Hwang Sheraya. " ucap Shera sambil mengulurkan tangannya.

Sejenak Yn berfikir, gadis ini pasti ramah dan baik. Didengar dari kosakata bicaranya saja sudah lembut.

Ia pun tersenyum dan membalas itu, "Hai juga, gue Oh Yn. "

Shera mengangguk, "Ini siapa kamu kak? "tanya nya.

Taeyong melirik Yn, "Dia---tunangan aku. "

"A-apa? Tunangan? " ekspresi terkejut itu tercetak di wajah Shera.

"Kok kamu gak bilang? Kan aku bisa datang Yong di acara spesial kamu ini. "

"Em, aku gak ngadain pesta. "

"Oh, aku kira. "

Sejenak mereka bertiga diam.

"Sher, aku ke kantin dulu ya. "

"Aku titip! "jawab Shera cepat.

"Apa? Jangan yang aneh-aneh, kamu masih sakit. " dan pada saat itu juga Yn tersadar. Mereka berdua menggunakan kosa kata aku-kamu?

Dan juga--Taeyong sangat perhatian bukan? Melarang sesuatu yang tidak baik untuk kesehatan gadis yang bernama Shera itu.

"Enggak tenang aja. Aku mau jus, kesukaan aku. "

"Oke stroberi. "

"Yes! You're the best guy Yong. "

Taeyong pun berbalik badan untuk menuju arah pintu. Yn menahan napasnya saat lelaki itu tidak menanyainya mau apa.

Sungguh, ia benar-benar merasa---susah dijelaskan.

"Kenapa? " tanya Shera melihat raut yang sulit diartikan dari wajah Yn.

"Gak papa. "

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang