SMA Merpati

2.4K 94 2
                                    

Andra dan Athala sudah sampai di SMA Merpati, Athala melihat sekeliling SMA Merpati banyak sekali siswa dengan berbagai macam seragam yang berbeda.

"Ndra itu kok pada pakai seragam beda-beda ya?"

"Oh iya gue lupa ngasih tau lo kita kesini itu mau ngambil jadwal pertandingan persahabatan yang diadakan SMA Merpati"

"Memang ada acara apa di SMA Merpati ini?"

"Gak ada apa-apa sih, cuman ketosnya mengadakan acara pertandingan persahabatan dari mulai olahraga, akademik, seni, keagamaan"

"Oh gitu ya?"

"Asal lo tau aja ya Tha ini tuh usulan dari ketos terdahulu sebelum ketosnya diganti"

"Kenapa diganti?"

"Ketosnya yang dulu dingin kaya kutub"

Athala mencubit lengan kekar Andra, Andra menanggapinya dengan tertawa.

"Ih Tha kok gue dicubit? Tau kok gue itu menggemaskan tapi gak usah nyubit juga"

"Ya lo, gue nanya benar juga malah bercanda"

"Oke, oke jadi kapan mau gue seriusin?"

"Sekarang"

"Wih Tha buru-buru amat, kita belum lulus loh?"

Athala mengerutkan dahinya karena Athala tidak tau yang dimaksud Andra. Andra yang melihat dahi Athala berkerut menyentilnya.

"Aw sakit Ndra"

"Dasar lemot, untung gue sayang"

"Sayang-sayang mau dong disayang abang Andra"

"Astagfirullah, Ben lo tuh ya kaya jalangkung amat sih datang tak diundang, pulang pun tak diantar"

Anjani yang datang bersama Beni pun menahan tawa akan keterkejutan Andra karena ulah Beni.

"Parah lo ya sahabat sendiri yang ganteng ini lo sebut jalangkung"

"What? Ganteng? Dari mana lo terlihat ganteng?"

"Dari mataku Beni selalu terlihat ganteng kok"

Andra melongo mendengar jawaban yang keluar dari mulut Anjani.

"Wah katarak lo An?"

"Gak kok memang Beni itu ganteng, bukan hanya sekedar fisik tapi hatinya juga"

Beni speechless mendengar pernyataan yang keluar dari mulut seseorang yang selalu dia panggil dengan cabe murahan.

"Lo kenapa Ben?"

"Hah?"

"Kamu gak apa-apa Ben?"

"Gak apa-apa, An gue mau minta maaf sama lo"

"Untuk apa?"

"Ya gue minta maaf karena selalu ngomong pedas ke lo, dengan manggil lo cabe murahan"

Anjani tersenyum mendengar permintaan maaf Beni yang sangat tulus.

"Wajar kok kamu manggil aku cabe murahan, baju aku gini siapa coba yang gak manggil aku cabe?"

Beni mendekati Anjani dan membawa Anjani kedalam pelukannya, Anjani mulai menitikkan air matanya.

"Sekali lagi maaf An, pokoknya kalau nanti ada yang manggil lo cabe lo harus bilang ke gue oke?"

"Oke"

Beni melepaskan pelukannya lalu Beni pun menghapus air mata Anjani dengan ibu jarinya.

"Mulai detik ini juga lo jadi pacar gue An dan gue gak terima penolakan"

Athala yang mendengar ucapan Beni tentang gue gak terima penolakan pun merasakan kepalanya berdenyut.

"Aw sakit"

Andra, Beni, Anjani terkejut mendengar teriakan Athala, tangannya pun memegangi kepalanya. Tiba-tiba Athala pun jatuh tak sadarkan diri, Andra yang berada tepat disampingnya refleks langsung menggendongnya dan berlari membawa Athala ke UKS SMA Merpati.

Sesampainya di UKS, Athala langsung dibaringkan di brangkar. Petugas UKS sigap mendekati Athala.

"Tolongin Athala ya?"

"Loh ini bukannya kak Athala kita kan? Tapi kok pakai seragam SMA Karya"

"Iya, tolongin ya?"

"Memang tadinya kenapa kok kak Athala bisa pingsan?"

"Gue juga gak tau tiba-tiba pingsan aja"

"Tunggu, kayanya aku tau deh penyebabnya"

"Apa An?"

"Itu loh pas tadi Beni bilang gue gak terima penolakan, Beni kayanya pernah cerita ke aku soal pemaksaan kamu waktu nembak Athala dulu"

Andra pun langsung mengingat memori tentang caranya dulu memaksa Athala menjadi pacarnya.

"Kalau memang benar, gue harap itu bisa membuat Athala cepat memulihkan ingatannya"

"Kak Athala gak apa-apa kok kak, nanti juga siuman"

"Oke terimakasih"

"Sama-sama kak kami tinggal dulu kak"

"Oh iya sorry sebelumnya boleh minta tolong lagi? Nanti kalau kalian ketemu Evan atau Zulfa bilangin kita ada di UKS ya?"

"Oke kak"

"Thanks"

"Sama-sama"

Andra duduk disamping brangkar Athala sambil menggenggam erat tangan Athala. Beni dan Anjani pun duduk di sofa yang ada di UKS.

"Gue harap lo cepat pulih Tha, gue kangen lo yang dulu Tha"

Cie Beni udah gak jomblo lagi nih, pj boleh dong? 😂
Dasarnya sahabat si Andra sih jadi si Beni nembak juga gayanya maksa kaya si Andra wkwkwk

Pasangan Aneh (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang