part 7

14.9K 2K 246
                                    

chapter 7
first kiss?
(1010 words)





***





Pagi itu Jisung sedang memasak sarapan bersama-sama dengan Seungmin. Semalam, Jisung terlalu nyaman tidur di kamar barunya hingga ia tidak tahu jam berapa Minho telah kembali kerumah bersama dengan Hyunjin.

"Kalian sedang apa?"

Sebuah suara menginterupsi keasyikan Jisung dan Seungmin memasak.

Itu Hyunjin. Ia sudah memakai jas formal seperti biasanya dan berjalan mendekati Seungmin dan Jisung.

"Kak Hyunjin!" sapa Jisung dengan senyum manisnya.

"Hai Jisung" balas Hyunjin sembari mencuri sebuah kecupan pada pipi Seungmin, membuat pipi Seungmin memerah seketika.

Seungmin dengan segera memukul lengan Hyunjin karena aksi isengnya itu.

"Ya! Kau mau ketahuan bos?! Kau mau salah satu dari kita diusir dari tempat ini?! Jangan bertindak bodoh!" bentak Seungmin pada Hyunjin yang malah dianggap lucu oleh Hyunjin.

Jisung hanya tertawa melihat tingkah lucu pasangan disampingnya itu sembari tetap memotong wortel.

"Kok tumben sepagi ini sudah rapi begini? Ini masih jam setengah enam pagi loh" tanya Seungmin.

"Bos mendadak harus pergi ke Amerika selama seminggu. Dan, terpaksa aku harus ikut juga karena di suruh olehnya. Penerbangannya nanti jam 10. Jadi mungkin jam setengah 7 harus sudah berangkat" jelas Hyunjin.

Seungmin dan Jisung cukup terkejut karena rencana mendadak itu.

"Lalu aku tidak bisa bertemu denganmu selama seminggu dong?" ucap Seungmin dengan nada kecewa.

"Sepertinya iya" jawab Hyunjin juga dengan nada yang kecewa.

Tangan mereka berdua secara diam-diam bertautan satu sama lain, wajah mereka menunjukkan perasaan kecewa mereka.

Namun tak lama kemudian, Hyunjin menolehkan kepalanya kekiri dan kekanan seperti sedang meneliti keadaan. Setelah dirasa aman, ia kemudian menarik Seungmin keluar dari dapur dan turun menuju basement.

"Jisung, tolong lanjutkan sebentar ya. Aku ada urusan kecil bersama Seungmin" ujar Hyunjin sembari menarik Seungmin dan hanya dibalas senyuman dan anggukan kecil oleh Jisung.

"Ada-ada aja mereka" komentar Jisung seraya melanjutkan aktivitas memasaknya.

Ketika sedang asik membuat sup, Jisung dikagetkan oleh sosok Minho yang tiba-tiba berdiri disampingnya dan sedang sibuk menuangkan bubuk kopi instan pada cangkirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika sedang asik membuat sup, Jisung dikagetkan oleh sosok Minho yang tiba-tiba berdiri disampingnya dan sedang sibuk menuangkan bubuk kopi instan pada cangkirnya.

"E—eh Kak Minho?" sapa Jisung dengan nada kaget.

Minho tak membalas sapaan Jisung dan masih sibuk menyeduh kopi miliknya dengan air panas.

Boss (Minsung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang