chapter 36
lemas
(1540 words)***
Seminggu kemudian...
"Obat dari dokter Woojin sudah habis?"
Jisung yang sedang duduk di meja makan dan menikmati sarapannya bersama dengan Felix harus menghentikan aktivitasnya ketika Seungmin yang sedang mencuci piring tiba-tiba menanyainya.
"Tinggal sedikit lagi kak" jawab Jisung singkat.
"Punggungmu?" tanya Felix kemudian.
"Sudah membaik juga kok" jawabnya dengan senyum yang menenangkan.
Felix menganggukkan kepalanya paham. "Syukurlah kalau begitu"
"Tapi, akhir-akhir ini aku jadi sering tidur dan merasa lemas" curhat Jisung ditengah-tengah asiknya dirinya mengunyah daging ayam didalam mulutnya.
"Efek obatnya mungkin..." jawab Felix menduga.
Seungmin yang baru saja selesai mencuci dan mengeringkan tangannya, kemudian berjalan menuju meja makan dan duduk bergabung bersama dengan Felix juga Jisung.
"Iya, bisa jadi efek obatnya" sahut Seungmin setelah nyaman mendudukkan pantatnya.
"Tuan masih sering 'bermain' bersamamu?" tanya Seungmin kemudian.
Jisung menganggukkan kepalanya pelan. "Nyaris setiap hari kak" ujarnya melengkapi jawabannya.
Setelah Jisung dibebaskan dari belenggu rantai di gudang, sosok manis itu memang sekarang tidur bersama sang majikan di kamarnya.
Kasur berukurang king size itu memang diciptakan untuk digunakan oleh dua orang, bukan?
Toh itu juga perintah dari sang majikan untuk menemani malamnya daripada harus capek-capek turun ke lantai dua usai berhubungan badan.
Dalam hati paling dalam sebenarnya Jisung cukup bahagia. Seperti mimpi yang menjadi kenyataan memang. Ia terlelap dengan Minho yang selalu memeluknya dari belakang.
Ya walaupun setiap pagi ia selalu mendapati sang dominan sudah pergi dari kamar miliknya untuk berangkat kerja. Tapi sepertinya mendapat perlindungan setiap malam saja sudah cukup.
"Tapi kok aku tak pernah melihatmu kesakitan lagi seperti sebelum-sebelumnya?" tanya Seungmin heran.
"A—aku sempat membuat perjanjian dengannya" ujar Jisung sedikit ragu-ragu.
"Perjanjian apa?" tanya Seungmin dan Felix nyaris bersamaan. Sepertinya mereka berdua tertarik dengan kisah Jisung saat ini.
"A—aku hanya memintanya untuk mengeluarkannya diluar saja" jawab Jisung.
"Lalu dia mau?" tanya Seungmin mencoba memastikan.
Jisung menganggukkan kepalanya pelan.
"Woah! Tuan Minho mau menuruti kemauan Jisung?!" ujar Seungmin tak percaya.
"Tuan Felix. Apa yang sudah Tuan Felix lakukan ke Tuan Minho? Kok bisa Tuan Minho menuruti Jisung?" tanya Seungmin pada Felix.
Felix mengangkat kedua bahunya bersamaan. "Aku tidak melakukan apa-apa padanya kok. Kamu kan lihat sendiri aku sudah jarang berbicara dengannya sejak dia menendangku minggu lalu"
"Benar juga..." ucap Seungmin.
"Apa karena ancaman Tuan saat itu?" lanjut Seungmin bertanya.
Felix sejenak terdiam, dan memikirkan maksud pertanyaan Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss (Minsung)
Fanfiction\ˈbäs\ a person who exercises control or authority. hidup baru seorang han jisung akan selalu dikontrol oleh lee minho. lalu, apakah ia dapat bebas dari kekangan lee minho? kurasa tidak. WARNING buku ini mengandung adegan dewasa dan kekerasan, kata...