chapter 23
pesta
(2168 words)***
"K—kemana kak? P—pesta?"
Jisung yang sedang dipanggil oleh Minho kekamarnya cukup terkejut mendengar ajakan majikannya yang tiba-tiba itu.
"K—kakak ga salah ajak saya kan?" tanya Jisung ragu-ragu.
Minho yang sedari tadi membuang mukanya dan tidak menatap Jisung yang berdiri dihadapannya akhirnya mengalihkan pandangannya untuk menatap mata bulat Jisung.
"Kau pikir aku sedang mood bercanda, hm?" tanya Minho dengan suara rendahnya.
Jisung yang menyadari bahwa hubungannya dengan Minho yang kini sudah sangat renggang akhirnya hanya bisa menundukkan kepalanya. Ia yakin, Minho yang kini tak pernah berbicara dengannya lagi (kecuali sedang berhubungan badan) pasti tidak bercanda akan kata-katanya. Sesuatu yang keluar dari mulutnya yang ditujukan pada Jisung pasti serius adanya.
"Maaf kak" ucapnya singkat.
"Sekarang keluarlah. Siapkan dirimu. Pukul 7 malam nanti lagi kita berangkat" perintah Minho.
Jisung pun hanya menganggukkan kepalanya sopan dan beranjak keluar dari kamar Minho. Tetapi bukan untuk pergi kekamarnya, namun memilih turun kebawah dan menuju kamar Seungmin.
"Apa?! Tuan Minho mengajakmu pergi ke pesta?!" teriak Seungmin dengan hebohnya.
Jisung menganggukkan kepalanya pelan. Ia menghela nafas berat karena tak tahu harus berbuat apa.
Hyunjin yang sedang berada dikamar Seungmin pun juga hanya bisa diam dan tak bisa memberi respon apa-apa.
"Lalu, sekarang tuan menyuruhmu apa?" tanya Seungmin.
"Bersiap-siap. Nanti jam 7 akan berangkat" jawab Jisung seadanya.
Seungmin beranjak dari kasurnya.
"Hm, jam 7..." ujar Seungmin sembari melihat jam di dinding kamarnya.
"30 menit lagi!"
"Okay kalau begitu! Aku akan meriasmu agar nampak tampan!" usul Seungmin dengan penuh semangat.
"Hwang Hyunjin! Kau juga bersiap! Pasti kau akan disuruh membawa mobil nanti!" suruh Seungmin sembari menatap Hyunjin yang sedang duduk di kursi yang ada dihadapan meja serbaguna milik Seungmin.
Hyunjin tanpa banyak berbicara pun menganggukkan kepalanya dan pergi dari kamar Seungmin untuk menuju kamarnya. Sedangkan Seungmin berjalan dengan penuh semangat sembari menarik Jisung yang nampak ogah-ogahan untuk naik menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss (Minsung)
Fanfiction\ˈbäs\ a person who exercises control or authority. hidup baru seorang han jisung akan selalu dikontrol oleh lee minho. lalu, apakah ia dapat bebas dari kekangan lee minho? kurasa tidak. WARNING buku ini mengandung adegan dewasa dan kekerasan, kata...