part 45

10.4K 1.2K 111
                                    

chapter 45
bertemu lagi
(1183 words)







***





Seminggu setelah Jeongin dan Minho semakin dekat, entah Minho ataupun Jisung sampai detik ini pun masih tidak tahu siapa sosok kakak Jeongin yang sebenarnya.

Remaja bertubuh kurus nan putih itu hanya terkadang mengungkit cerita tentang kakaknya kepada Minho dan Jisung. Namun sama sekali mereka tak pernah melihat kakak Jeongin datang untuk merawat adiknya itu sama sekali. Jeongin selalu dititipkan kepada perawat pribadinya hingga Minho maupun Jisung malah lebih mengenal sang perawat ketimbang sosok kakak kandung Jeongin.

Pernah sekali Jisung iseng bertanya pada Jeongin perihal kakaknya ketika mereka sedang menghabiskan waktu menonton televisi bersama dikamar Jeongin, namun si sosok manis itu hanya menjawab dengan polos, "Kakakku sibuk bekerja untuk mencari uang demi pengobatanku"

Jisung pun hanya bisa menganggukkan kepalanya paham karena memang alasan yang digunakan Jeongin untuk menjawab pertanyaannya memang cukup masuk akal. Biaya penanganan kanker tidaklah murah, sangat mahal malah.

Siang itu, kebetulan Minho baru saja kembali dari kantornya dan tiba di rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang itu, kebetulan Minho baru saja kembali dari kantornya dan tiba di rumah sakit. Minho memang kini fokus menemani Jisung tidur di rumah sakit. Sebenarnya alasan utamanya sih, karena rasa bersalah yang sudah menghinggap di hatinya sejak mengetahui penyakit Jisung tempo hari.

Ia datang bersama Hyunjin yang mengekor dibelakangnya. Ketika ia memasuki kamar Jisung, ia bertemu dengan Felix yang sedang bersama dengan Jisung dan Jeongin.

"Hai kak!" sapa Jeongin dengan cerianya ketika menyadari Minho memasuki ruangan itu.

Minho hanya tersenyum kearah Jeongin lalu beralih melihat Felix juga Jisung secara bergantian.

"Felix, pulang sana sama Hyunjin. Aku gantikan menjaga Jisung" perintahnya.

"Aduh kak. Aku baru dateng masa langsung pulang" protes Felix tidak terima.

Iya, hubungan Minho dan Felix memang mulai membaik semenjak Minho sempat tidak pulang selama 2 hari saat pertama kalinya Minho menginap menjaga Jisung. Sejak saat itu, Felix mulai merasa kakaknya tidak sekeras dulu dan mulai perhatian terhadap kesehatan Jisung. Meskipun terlambat, tapi setidaknya Felix mengapresiasi perubahan sikap kakaknya itu.

"Kasian Seungmin sama Changbin dirumah. Tahu sendiri kan kalo gaada kamu dirumah pasti mereka tidak mungkin mengobrol" ujar Minho.

Felix mengerucutkan bibirnya sebal.

"Sudah pulang saja Lix. Besok kesini lagi sama Kak Changbin. Oke?" sahut Jisung mencoba meyakinkan Felix.

Felix pun mulai menghela nafasnya sebal.

"Kalo Jisung yang nyuruh aku mah gabisa nolak" jawabnya dengan wajah cemberut.

"Ayo kak Hyunjin, kita pulang" lanjutnya mengajak Hyunjin pergi dengan wajah yang masih ditekuk.

Boss (Minsung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang