chapter 15
masa tenang
(1120 words)***
Jisung terdiam diposisinya ketika melihat Minho dengan segera masuk kedalam rumah sesaat setelah mobil yang dikemudikan oleh Hyunjin itu berhenti tepat didepan pintu masuk rumahnya.
"Terima kasih, Kak Hyunjin" ucap Jisung dengan suara pelan sebelum keluar dari mobil mewah itu.
Hyunjin hanya mengangguk dan tersenyum pada Jisung karena enggan berkomentar apa-apa.
Jisung mulai melangkahkan kakinya memasuki rumah mewah milik Minho. Ia menunduk dan berjalan pelan untuk menuju kamarnya hingga Seungmin tiba-tiba menghentikan langkahnya ketika hendak menaiki tangga.
"Bos kenapa?"
Jisung masih setia menunduk dan hanya membalas dengan gelengan pelan.
"Hey, kalian kenapa? Tadi berangkat nampak biasa-biasa saja, kenapa sekarang muram begini?" tanya Seungmin penasaran.
Jisung terdiam atas pertanyaan Seungmin kali ini, seperti sedang menimbang, perlukah dia menjelaskannya atau tidak.
"Han Jisung, kok diam saja sih?" ujar Seungmin sebal karena merasa didiamkan oleh Jisung.
"Aku—"
"A—aku hamil kak" jawab Jisung seraya mencoba menatap mata Seungmin.
DEG!
Jantung Seungmin terasa berhenti berdetak saat itu juga. Ia terdiam diposisinya dengan mata yang membelalak tidak percaya.
"A—apa? Aku tidak salah dengar kan?" tanya Seungmin masih mencoba memastikan.
Jisung menggelengkan kepalanya sebagai respon.
"A—aku takut kak..." ucap Jisung dengan kepala tertunduk.
Seungmin dengan segera memeluk Jisung erat-erat. Hal itu membuat tangis Jisung yang sempat dibendungnya akhirnya pecah seketika.
Hyunjin yang kebetulan baru saja selesai memarkirkan mobil dan hendak masuk kedalam rumah menatap kebingungan kearah Jisung yang sedang menangis dipelukan Seungmin.
Seungmin dengan perlahan mengelus punggung Jisung. "Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Semua akan baik-baik saja, Jisung-ah" ucapnya memberi semangat.
Hyunjin yang berdiri dibelakang Jisung berbicara pada Seungmin tanpa suara.
"Dia kenapa?" tanya Hyunjin tanpa bersuara.
Seungmin hanya menggerakkan tangannya yang ia gunakan menepuk punggung Jisung untuk memberi gestur 'Kembalilah ke kamar dulu'
Hyunjin pun hanya mengangguk menuruti perintah Seungmin dan berjalan menuju kamarnya di basement.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss (Minsung)
Fanfiction\ˈbäs\ a person who exercises control or authority. hidup baru seorang han jisung akan selalu dikontrol oleh lee minho. lalu, apakah ia dapat bebas dari kekangan lee minho? kurasa tidak. WARNING buku ini mengandung adegan dewasa dan kekerasan, kata...