part 30

10.1K 1.3K 138
                                    

chapter 30
terungkap
(2081 words)







***





Seungmin nampak sibuk memasak di dapur. Untuk menu makan siang hari itu, Seungmin membuat kimbab dan bibimbap sesuai pesanan Felix.

Hyunjin yang kebetulan sedang menganggur kini memilih untuk membantu Seungmin untuk memotong-motong sayur-sayuran yang telah disiapkan oleh Seungmin sebelumnya. Sedangkan Seungmin sibuk membuat telur dadar untuk isian kimbab nantinya.

Tanpa mereka sadari, Felix ternyata sedari tadi telah duduk di meja makan sembari mengamati Seungmin dan Hyunjin yang nampak bercanda ditengah-tengah kesibukan mereka memasak.

"Jadi benar ya yang dikatakan Kak Minho kalo kalian sekarang berpacaran?"

Suara nyaring nan berat milik Felix sontak mengagetkan Seungmin dan Hyunjin yang sedang asyik dengan dunia mereka sendiri.

Dengan segera, Seungmin pun berbalik badan dan mendapati Felix yang duduk manis di meja makan dengan senyum manisnya.

"Eh, tuan Felix?" sapa Seungmin setelah menyadari kehadiran Felix.

"Jadi sejak kapan kalian berpacaran?" tanya Felix penasaran.

Seungmin cukup terkejut atas pertanyaan Felix yang tiba-tiba penasaran perihal hubungannya dengan Hyunjin.

"E—eh itu..."

Seungmin nampak ragu untuk menjawab. Bola matarnya bergerak kekiri dan kekanan tak fokus karena bingung harus terbuka atau tidak kepada majikannya itu.

"Sejak tahun lalu tuan. Namun baru saja diketahui bos Minho beberapa hari yang lalu" sahut Hyunjin dengan penuh percaya diri sembari merangkul pinggang Seungmin dengan satu tangannya.

Hal itu sontak membuat Seungmin kaget. Untuk pertama kalinya Hyunjin bersikap terang-terangan atas hubungannya didepan publik, dan tidak tanggung-tanggung, juga menunjukkan skinship dihadapan majikan kecilnya.

"YA! HWANG HYUNJIN!" bentak Seungmin sembari memberontak untuk melepaskan rangkulan tangan Hyunjin pada pinggangnya.

Felix yang melihat tingkah lucu kedua pasangan dihadapannya hanya bisa tertawa gemas. Memang sejak dulu Felix merasa bahwa Hyunjin dan Seungmin memang cocok dan saling melengkapi satu sama lain. Maka dari itu, bagi Felix, melihat Hyunjin dan Seungmin telah resmi bersama merupakan berita yang cukup melegakan.

"Sudah, ayo cepat selesaikan! Tuan Felix menunggu ituloh!" perintah Seungmin ketika ia berhasil melepaskan diri dari rangkulan Hyunjin.

"Andai kakak bisa punya pasangan dan cepat menikah... Mungkin rumah ini tak akan sesepi ini" gumam Felix sesaat setelah Hyunjin dan Seungmin memunggunginya kembali untuk fokus memasak lagi.

Seungmin yang hendak memotong telur dadarnya, sontak membatalkan niatnya setelah mendengar gumaman Felix.

Otaknya entah mengapa tiba-tiba teringat Jisung.

Minho dan Jisung pernah menjadi dekat dahulu. Meskipun hanya sebatas hubungan majikan dan budak seks, namun Minho dahulu memperlakukan Jisung dengan sangat baik.

Ya, itu dulu. Sebelum Jisung ketahuan hamil karena tidak menaati perintah Minho untuk meminum obat anti hamilnya sih.

Mungkin jika Jisung tidak hamil, Minho bisa saja saat ini sudah jatuh pada pesona Jisung yang polos dan murah hati itu... Mungkin saja...

 Mungkin saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boss (Minsung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang