"Aku tak tahu kau seakrab itu dengan nya," ucapku ketika kami sudah di dalam mobil -dalam perjalanan.
Karin menoleh. Lampu merah. "Hm? Sejak aku pindah ke Amerika." Aku menatapnya, tak mengerti. Minta penjelasan lebih. "Bukannya aku pernah cerita pada kalian? Sui dan Sasuke bekerja bersama. Seperti ia dan Naruto sekarang. Mereka selalu bersama, kau tahu. Sasuke sering mampir ke apartemen kami. Mengobrol, minum bersama. Bagaimana mungkin aku tidak akrab dengannya?"
"Oh."
"Dia sudah seperti penghuni ketiga di apartemen kami. Dan aku yang selalu mengurus mereka kalau mabuk. Haah ..." Karin menghembuskan napas pelan mengingat memorinya.
Rasanya entah kenapa sekarang aku merasa iri mendengar cerita Karin. Ia bisa sedekat itu dengan nya. Bahkan mungkin dia beberapa kali menginap di tempat Karin. Mungkin saja 'kan?
"Dia itu ya ... sering sekali mabuk! Ya Tuhan! Aku sampai tidak bisa menghitung berapa kali dia minum dalam seminggu! Entah apa masalahnya. Padahal setahuku, dia tak pernah ada masalah berarti saat di Amerika. Atau ya, selama aku ada disana." Karin mengomel. Aku bisa membayangkan bagaimana repotnya Karin saat mengurus dua lelaki mabuk disaat bersamaan.
"Harusnya kau melarangnya 'kan," kataku pelan.
"Sudah. Tapi kau tahu 'kan sekeras kepala apa Sasuke. Dia selalu mengigau, 'aku ingin pulang aku ingin pulang' bahkan ketika dia dirumahnya pun, dia selalu begitu. Entah pulang kemana yang dia maksud itu!"
Aku mendengus, menahan tawa melihat Karin yang kesal karena kelakuan nya. "Kau jadi seperti ibunya, kau tahu."
"Ya. Sui juga bilang begitu padaku hahaha." Kami lalu tertawa bersama.
Yah, kurasa aku tak perlu mengkhawatirkan itu 'kan? Itu hanya Karin. Lagipula dia juga sudah punya Suigetsu.
Lagipula, kenapa juga aku harus khawatir? Dia bahkan mungkin tidak akan repot-repot mempedulikanku.
Aku terus mengulang kalimat itu dalam kepalaku. Tapi sialnya, move on tidak semudah itu untuk orang yang mencintai sedalam itu. Yah, setidaknya itu menurutku.
.
.:0o0:.
.
#Don't forget to vote and comments! It's means a lot to me!#
.
#Thank you!#
KAMU SEDANG MEMBACA
Ours
Fanfiction-FIVE- Saat kupikir kau telah pergi... tapi ternyata pada akhirnya kau kembali dan menghancurkan pertahanan yang selama ini sudah susah payah kubuat. ✴️ Kau berbahaya. Sangat berbahaya. Aku harus menjauh darimu. Tapi sayangnya tubuh dan hatiku meno...