32. Too Innocent

48.2K 4.2K 358
                                    

Varo meraih bungkusan yang tadi ia letakkan diatas meja. Ia mengeluarkan kotak-kotak kondom dan menyusunnya di atas tempat tidur.

 Ia mengeluarkan kotak-kotak kondom dan menyusunnya di atas tempat tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ma'af kalau menurut kalian ini terlalu vulgar 😌)

"....."

"....."

"Kamu...ngeborong semuanya?"

"Tadinya aku cuma mau beli satu kotak, tapi....kenapa banyak sekali jenisnya. Aku bingung, dan penjualnya juga wanita, dan...aku malu bertanya. Aku tidak mau membaca petunjuknya di sana, jadi...ku beli saja semuanya."

"....." masuk akal.

Lily meraih satu kotak yang bertuliskan strawberry. "Kamu nggak ngegoogle dulu sebelumnya? Ini...ukurannya juga beda-beda."

Varo menggeleng. "Aku tadi asal ambil saja."

Kedua orang yang sama-sama polos itu hanya saling tatap, sama-sama bingung. "Terus bagaimana?" Tanya gadis itu. "Apa...kamu telpon Devan saja, dia pasti tau."

Varo menatap Lily, sangsi. "Mau tanya apa? Apa bedanya kondom strawberry sama invisible, atau...gimana cara pemakaiannya? Aku nggak mau di ketawain, kamu aja yang nanya." Tolak pria itu.

"Bukannya kamu nggak tau malu."

Varo menyunggingkan senyum. "Itu hanya berlaku buat kamu."

"....."

Mereka berdua akhirnya memutuskan mencari informasi seputar kondom di internet.

Jenis kondom yang paling bagus

Cara memasang kondom yang benar

Manfaat pemakaian kondom

Kesalahan pemakaian kondom

Satu kesimpulan Varo setelah membaca informasi itu. "Ribet!"

"...."

"Gimana kalau kamu aja yang KB, kan wanita lebih banyak alat kontrasepsinya." Usul Varo. Pria itu lantas mencari informasi tentang kontrasepsi wanita

Jenis kontrasepsi wanita

Kelebihan dan kekurangan alat kontrasepsi wanita

Resiko pemakaian kontrasepsi untuk wanita

"Aku takut disuntik, aku sering lupa minum obat, aku nggak mau pakai alat kontrasepsi jangka panjang, aku nggak mungkin steril dan soal KB alami yang sistem kalender itu...kita mesti tau masa subur dulu dan butuh waktu untuk memastikannya. Jadi gimana?"

"...." Giliran Varo yang nggak bisa ngomong apa-apa. Intinya Varo lah yang harus pakai alat kontrasepsi.

"Oke! Kita hanya tinggal buka dan pakai saja." Varo mengambil ponselnya dan ponsel Lily, lalu meletakkannya diatas meja.

A Little Cupid (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang