044 : Spill affectus.

10.1K 1.4K 679
                                    



malmingan dong, baca epep mulu ( ͡° ͜ʖ ͡°)




.

.

.






【 44 : why don't you run from me? 】bgm : bury a friend - Billie Eilish

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

【 44 : why don't you run from me? 】
bgm : bury a friend - Billie Eilish.








;:;:;:;

Taehyung menyanggah tubuhnya dengan lengan kiri di belakang saat mendongak membiarkan Jungkook menjilati dagu; jemari kanannya merayap di pinggang itu, akan tetapi dalam fokus yang tak beralih Si Werewolf muda mencengkeram pergelangannya cepat. Tak membiarkannya menggerayangi tubuh ini sementara jemari lain Jungkook mengusap jejak basah yang membersihkan leher Taehyung. Jilatan terakhirnya di dagu itu terserat agak panjang sebelum menjauhkan kepala; memberikan jarak dan mengizinkan Si putra Hades menunduk menyatukan atensi mereka.

"Kenapa?" Taehyung mengangkat sebelah alis heran, sejenak bertanya-tanya namun di sekon selanjutnya ia hanya berdeham kecil begitu Jungkook membuka mulut, sekedar menyesap bibirnya dalam lumatan.

Kasar dan terburu-buru.

Mendesak lidahnya dalam ciuman sepihak, hingga Taehyung membebaskannya menjelajah seisi rongga panasnya, menjilati darah yang keluar dari luka sobek di kulit bibir itu.

Saat Jungkook telah terlalu sunyi dalam sepenuh minatnya yang terkunci pada pagutan mereka, pelan-pelan Taehyung melepaskan diri dari cengkeraman di pergelangannya, berusaha tak melakukan tindakan yang menjadikan Jungkook kembali waspada.

Hingga manakala genggaman Si Werewolf melemah di sana dan tangannya terbebas.

Dalam sekejap ia membanting Jungkook ke permukaan ranjang, menghasilkan sosok itu sontak terkejut dan melepaskan ciuman sepihaknya. 

Kini yang ia lihat hanya wajah Kim Taehyung memenuhi seluruh atensinya. Poni yang menggelitik keningnya terasa geli, akan tetapi, ia menyadari jika pancaran retina hijau itu tampak berbeda.

YaGook AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang