alo muehehehe
.
.
.
【 33 : so afraid, all alone 】
;:;:;:;
Selayak sesi yang mencatut kaum Werewolf sebelumnya, sesaat setelah dentingan lonceng dipedengarkan Jackson lantas menerjang Hoseok dari caranya yang brutal. Ia belum mengubah perwuduan, namun sistem menyerangnya teramat mematikan.
Sementara di seberang sana Si kentaur muda hanya menghindari dari satu tempat ke tempat lain. Tak melawan meski pergerakannya terus dibrondong serangan. Bersembunyi di balik jubah, Hoseok menunduk, tak membiarkan sinar mentari terik mengenai wajahnya di dalam tudung.
Beberapa bangsa dari berbagai akademi mendecak kagum, cukup menakjubkan melihat seorang siswa pertama yang mampu kabur dari kekejaman remaja Werewolf. Walau tak satupun pemuda lain di tempat ini memiliki pemikiran terkecuali tentang; hingga kapan Si kentaur mampu menghindar?
Mungkin, sampai batas staminanya mengering dan terhuyung agar remaja Werewolf di sana mampu mengakhiri sesi ini atas kemenangan bangsa mereka lagi.
Sebab sejauh sidang yang berjalan; terkecuali diskualifikasi Kim Yugyeom ras Setengah Serigala mampu menyandingi kaum Demigod sebab tak mempunyai satupun kekalahan.
Lantas detik di mana Jackson menggerit tempramental sebab Hoseok hanya melompat-lompat menolak serangannya, emosi itu terpancing dan mengubah wujud manusianya menjadi serigala utuh. Ia menggeram menunjukan taring besarnya sebelum berlari menuju Si kentaur, akan tetapi, di saat yang sama Hoseok pun melakukan alterasi teruntuk pinggang hingga kaki-kakinya menjadi raga kokoh seekor kuda.
Kemudian, Jackson mungkin tak mendapati hal-hal yang menghasilkan para Werewolf di atas sana sontak mengejang, sebab dengan viribus bawaan Hoseok menciptakan panah dan busur di kedua genggamannya. Kemilap yang terpantul dari cahaya matahari tampak begitu familier.
KAMU SEDANG MEMBACA
YaGook Academy
Fantasy[ love triangle!, mitologi!AU, fantasy!AU ] Maka banyak sekali kaum yang menghela napas saat sepuluh aristokrat dibuat. Sebab faktanya adalah; mereka menghalangi pertumpahan darah dari bangsa Demigod yang menggunakan akal dan kaum Werewolf yang mend...