068 : Naghma amour.

9.4K 950 513
                                    




pasti ada yang ngira prank awokawok







[!] bgm, sofia ; typo; pengulangan kata

;:;:;:;

Jungkook melenguh di pagi buta, mentari masih tersembunyi oleh kelam angkasa saat temaram dan embus angin membuat suara gemerisik dari pepohonan di luar menembus masuk.

Perlahan, mata yang mengantuk pun terbuka, jendela besar ke arah balkon masih menuai gelap membuatnya menguap lebar sambil menggeser posisi yang menyamping, sedikit mengambil jarak akan tetapi pelukan di pinggang menjadi kian erat, tak membiarkannya menjauh meski sedikit. 

Jungkook memberi jeda untuk melamun, lalu menoleh kecil pada sisi kiri sekedar merasakan bibir panas Si putra Hades semakin menempel di tengkuk.

"Minggir," Jungkook bersuara serak, lelah, namun pula geli oleh rambut merah halus yang menggelitik leher, "Aku mau mandi."

Taehyung tak menjauh, justru lebih rapat memeluk tubuhnya; "Nanti saja," vokal berat tersebut berbisik sangat rendah.

Memahami jikala Demigod tak pernah tidur, Jungkook menghela napas berat, melepas paksa pergelangan Taehyung dari pinggang kemudian mendudukan diri. 

Akan tetapi begitu kaki-kakinya menuruni ranjang pergerakan itu tertahan oleh ibu jari yang semalaman digenggam Taehyung; kini semakin dipegang erat dan tak mau melepaskan.

Jungkook menoleh, bersilang tatap dengan netra kehijuan yang terbuka sayu.

"Mau ke mana?" Taehyung bergumam.

Sementara Sang Werewolf muda menyeringai tipis; "Apa ini? Karena Jimin tidak ada posesifmu padanya pindah ke aku?"

Hening merajai.

Taehyung memutar bola mata malas, melepaskan genggaman dari ibu jari Jungkook lalu menarik selimut sambil membelakangi sosok itu. Malas meladeni.

Si Werewolf tidak mengambil pusing, ia turun dari ranjang dengan tubuh telanjangnya, berjalan memutar membuat telinga berbulu juga ekor itu bergoyang-goyang, lalu memasuki kamar mandi dalam ruangan bernuansa merah dan putih tulang ini.




●●●

Ia menghilangkan ekor juga telinga karena bentuk ketiga yang hanya bisa dilakukan oleh keturunan asli Lycan pun membutuhkan banyak energi. Beruntung saja regenerasi tubuhnya cepat, jika tak memiliki gen campuran dari Ilsung dan Caroline pasti tubuhnya takkan mampu bergerak beberapa hari setelah menggunakan wujud itu sambil meladeni birahi Si putra Hades semalaman.

YaGook AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang