049 : Initium period.

9.4K 1.4K 320
                                    



cie update




.

.

.






【 49 : don't play with me 】bgm : Bossa No Sé - Cuco ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

【 49 : don't play with me 】
bgmBossa No Sé - Cuco ft. Jean Carter.








;:;:;:;

Perlahan, Jungkook membuka kelopak mata mendapati samar-samar ruangan gelap yang agaknya cukup familier. Meneguhkan diri ia beranjak bangkit dari posisi, sekedar menjadikan kepalanya terhantam pening parah, "Mmsial!" ia menunduk, memegangi kening.

Sambil menahan sakit teramat sangat dirinya mendelik ke sekitar, mendapati bentuk nyata dari Chamber 3097 Akademi Yagook. Ruangnya bersama Sang putra Hades. Maka ia terdiam cukup lama, mengingat-ingat kembali apa yang sebelumnya terjadi namun ingatannya selalu terhenti pada titik di mana ia berada diambang pesakitan setelah tumbangnya Taehyung.

"Sudah sadar, puppy?"

Jungkook terlonjak, reflek menoleh dan menemukan Taehyung keluar dari kamar mandi; berbalut bathrobe satin kendur, menunjukan bentuk dadanya.

Kemudian sosok itu melangkah mendekat, dari pijakan yang santai namun mampu menjadikan Jungkook menahan napas dan mendelik, mengalihkan atensi dari proposi tubuh atasnya yang hampir telanjang.

Ketika Sang putra Hades mendudukan diri di bibir ranjang, Jungkook kembali menoleh; buru-buru memfokuskan sekembar onix pada paras itu.

"Dropping Arena selesai, aku yang menang," Taehyung hanya berkata demikian, membalas tatapan Si putra Ilsung terlalu tenang sementara Jungkook sontak menunjukan kemarahan dari ketidakpahamannya, "Kau dan aku pingsan lama sekali tapi Sanguinem Olympics harus berakhir, jadi kemenangan ditentukan lewat siapa saja yang masing-masing dari kita kalahkan," lanjutnya memberitahu informasi yang didapati dari Jimin.

YaGook AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang