005 : Character recognition.

12.7K 1.5K 456
                                    








~❀ introduction ❀~


Sesuai tema, kali ini aku gak update next chapter. Tapi post untuk pengenalan karakter, karena aku pikir masih banyak pembaca yang belum 'sadar', 'ngeh', atau apapun itu sejenisnya.

Pertama-tama aku mau bilang, kalo fic ini bukan fiksi fantasi Demigod, tapi ini fiksi fantasi Mitologi. Jadi bukan berpatok sama dewa-dewi doang kaya yang kalian fokusin selama empat chapter ini.

Di sini penuh. Utuh sama beragam 'apapun' yang berkaitan tentang mitos, khayalan, dan dongeng-dongeng Eurolat (Eropa-Latin kalo kalian gak tau).

Jadi aku cuma mau bilang buat jangan terlalu fokus sama Dunianya Taehyung. Karena Jungkook, Yoongi, Jimin dan yang lainpun punya semesta di ras masing-masing.

Terus. Kedua, aku mau tegasin kalo di sini konflik utama ada di kisah cinta segi tiga; VKookMin. Memang belum digambarin dengan jelas, tapi seenggaknya, aku mau ngasih tau aja biar nanti kalian gak kaget atau "Apa banget sih? Ko tiba-tiba ceritanya sok dramatis gini?".

Dan ketiga, aku ini amatir. Makanya maaf banget kalo nanti atau bahkan sekarang kecewain kalian karena jalan ceritanya gak jelas, penokohan gak kuat, dan alurnya rancu.

Seenggaknya aku udah berusaha yang terbaik. Gak minta dihargain kok, yang aku butuh cuma kesadaran kalian untuk mendukung penulis abal-abal semacem aku ini. Aku juga ga keberatan buat nerima kritik, saran, juga segala macem ocehan kalian. ( Walaupun waktu-waktu deket ini aku gak bisa bales komen atau lancar aktif, jujur aku lebih suka dicerewetin ketimbang pembaca pada diem, sok cool, atau dengan jahanamnya cuma bilang 'next' =3= oke sip, gapapa, aku anggep aja kalian baca dan komentar sambil nahan boker. )

Terakhir, Jungkook Werewolf. Iya. Tapi gak ada masa heat (sebagai hal paling gereget kaum ini).

Kenapa?

Jelas karena Jungkook petarung di sini. Dia putra Ilsung, perwakilan terbaik rasnya, andai kata ada masa heat; otomatis dia bakal jadi Omega karena notabene dia bakal dikungkung Taehyung ( ͡° ͜ʖ ͡°) walaupun gak ngejamin kalo mas Tet lebih dominan dari dia.

Dan ini masalah juga.

Mereka (VKook) itu bakal digambarin setara, gak dua-duanya seme sih, tapi lebih condong ke dua remaja yang gak mau kalah satu sama lain. Makanya Jungkook gak bisa diposisiin jadi Omega. Karena identitas Omega itu terkenal lemah dan sensitif (dan bosen juga sebenernya aku, di fic sebelah dia udah jadi Omega, ya kali di sini juga /gausah dibaca, gak penting/ muehehe )

Nah, gitu. Makanya gak ada heat-heatan buat Jungkook.

Kalo nanti mau yang iya-iya timbang iyain aja, gak usah ribet ( ͡° ͜ʖ ͡°)

YaGook AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang