update lagi ni, bar
.
.
.
【 30 : ain't from no heaven 】
;:;:;:;
Jungkook menyesap darah pada wajah itu, memegangi sisi lain rahang Taehyung dengan sebelah jemari. Lidahnya kembali turun pada perpotongan leher sosok ini, maka Si empunya mengikuti jejak-jejak basah tersebut sekedar menengadah membiarkan Jungkook mempunyai akses luas menjilat sisa darah yang mengalir di sana.
Lidah Jungkook semakin ke bawah, senada jalur tetesan merah yang jatuh ke perut Si putra Hades hingga merembas pada kemeja putihnya.
Mulutnya menghisap darah kental yang agak mengering di selangka, menjadikan Taehyung mendesis usai tersentak kecil. Sementara, Si putra Ilsung mungkin telah hilang akal pada kenikmatan darah ini hingga rasionalitasnya lenyap menyisakan fokus teruntuk resi yang memenuhi mulutnya.
Enak sekali.
Dan Taehyung bahkan tidak masalah saat jemari Jungkook lamat-lamat membuka baris ketiga kancing kemejanya yang masih tertutup, pergerakannya seirama tempo lidah yang tidak berhenti menyesap lintasan darah di sekitar leher dan bahu itu, sampai tatkala seluruh kancing kepemilikan Sang putra Hades tak lagi berpadu; ia menusul lidahnya turun, menjilati permukaan hangat kulit kecoklatan ini, bergerak ke pertengahan dada dan menuju otot-otot kencang di perut itu.
Namun sebelum lidahnya semakin menyusuri ke bawah Taehyung menahan aktivitasnya, mencengkeram pelan bahunya agar berhenti. Maka Jungkook kembali menyusun fungsi rasional, ia menongak, atensi mereka kembali bertemu dan sanggup membuat pacu jantungnya seolah mati.
Gaya kasual Taehyung jelas terlihat panas, dan semakin mematikan sebab rambut merahnya yang kini berantakan; retina hijau tajam, kemeja terbuka dan noda darah memperlengkap bagaimana penampilan kacaunya mampu meletupkan gairah sensual tiap-tiap makhluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
YaGook Academy
Fantasy[ love triangle!, mitologi!AU, fantasy!AU ] Maka banyak sekali kaum yang menghela napas saat sepuluh aristokrat dibuat. Sebab faktanya adalah; mereka menghalangi pertumpahan darah dari bangsa Demigod yang menggunakan akal dan kaum Werewolf yang mend...