bab kali ini aku update khusus untuk caca♥ jadi gak ada target buat next chapternya bar
[!] bgm, Earth Angel; typo; pengulangan kata; nsfw.
;:;:;:;
Taehyung yang menyerah menghasilkan senyum Jungkook merekah ceria.
Memang sedikit kecewa karena tak diberi kesempatan mendominasi Sang pangeran neraka, namun tidak menjadi masalah, karena semenjak awal ini lah yang paling ia inginkan.
Dengan senang hati Jungkook menenggelamkan mulut serta hidung pada kepemilikan Taehyung di balik celana, kian merapat dan mengecup beberapa kali, netra bulat sengaja melirik ke atas, sorot mata seduktif yang memperhatikan bagaimana partner-nya menunduk dengan ekspresi berusaha tenang.
Jungkook mengukir seringai kecil, kembali fokus, menatap lurus pada kain ini saat membuka sedikit celah di bibir. Selayak ciuman mereka pagi tadi—lembut dan hangat, melumat milik Taehyung dari balik celana. Menikmati seraya memejamkan mata merasakan apabila sesuatu di sana mulai keras hingga ketebalannya dapat dilihat dari luar.
"Ngh."
Jungkook reflek membuka kelopak dan melirik lagi ke atas, mendapati Sang pangeran mengencangkan rahang, menutup sebelah mata sambil mengernyit.
Jungkook tau bahwa Taehyung tengah menahan diri, tetapi hal ini justru membuatnya lebih bersemangat.
Masih dengan netra yang menatap sosok itu kala atensi mereka bertemu, Jungkook sengaja menjulurkan lidahnya hingga pangkal, membuka mulut cukup lebar saat menjilat milik Taehyung yang kini menegang sempurna dan tercetak jelas.
Hal tersebut menjadikan Sang pangeran tercekat, jakunnya naik turun sementara liurnya memberat.
Taehyung kian mengencangkan rahang bersama kening berkerut dalam, sorot mata menjadi lebih pekat meski cukup stabil menahan diri. Tak mengatakan apapun, hazel kembarnya hanya menyala memberitahu bahwa ia mulai menunggu Jungkook melepas celananya lalu memasukan seluruh miliknya memenuhi mulut itu.
Sementara Si Werewolf tak tahan lagi akan letupan gairah dalam diri, tanpa sadar memberi apa yang paling Taehyung inginkan saat ini. Ia kembali menatap lurus, kedua tangan yang semula digunakan untuk memperebutkan celana kini memainkan jemari sambil menurunkan kain tersebut, caranya manis sekali. Tangan-tangannya mencengkeram lucu, menahan celana Taehyung kala mempertontonkan dalaman di sana, melihat itu Jungkook sedikit mengangkat kepala demi mendekat hingga bahu kanannya bergerak dengan cantik mengikuti arah wajah, kembali membuka celah bibir sekedar mengecup dan melumat milik Taehyung. Kali ini teksturnya menjadi lebih dekat dengan yang asli.
Lumatan ini jauh lebih kecil, pelan-pelan, menikmati aroma Sang pangeran. Jungkook sempat mangatup bibir mungilnya sebentar, masih tenggelam, lalu membuka celah lagi hanya untuk menggoyangkan ujung lidah di permukaan celana dalam itu.
Karena hal tersebut erangan Taehyung mengudara. Terdengar berat dan frustasi.
"—mmngh," tangannya bergerak, menyentuh wajah Jungkook dengan hati-hati lalu memasukan ibu jarinya ke dalam mulut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YaGook Academy
Fantasi[ love triangle!, mitologi!AU, fantasy!AU ] Maka banyak sekali kaum yang menghela napas saat sepuluh aristokrat dibuat. Sebab faktanya adalah; mereka menghalangi pertumpahan darah dari bangsa Demigod yang menggunakan akal dan kaum Werewolf yang mend...