You should read it.

47.1K 1K 50
                                    

Teman-teman yang sangat aku sayangi, aku lagi revisi buat novel.

Bakalan lebih greget parah.

70% mungkin akan aku ambil dari sini, sisanya aku ganti.

Penasaran gak tuh apa yang diganti wkwk.

Asli lebih seruan di novel hahahahahahahaha

Cung dulu siapa yang mau beli novelnya?
Enak tau beli, bisa meluk Vero Vella kapan aja wkwk.

Semangat nabungnya ya, masih agak lama sih kayaknya. Sisihin 1000-2000 rupiah perhari dari sekarang ya!!! HAHA

Aku juga kalo beli novel gitu, nabung sehari seribu, pas PO kebagian seneng banget rasanya :(

Btw aku akan publish cerita baru, tinggal nunggu covernya.

SEANNA

Cerita ini menceritakan tentang sesosok perempuan bernama Atlanna. Si cewek yang menganggap semua cowok itu jahat. Tetapi, awal ia bertemu dan mengenal sosok Sean lebih jauh, ia mematahkan prinsipnya itu.

   Sean, cowok yang membuat tubuh Atlanna memberikan respon yang berbeda dengan cowok lainnya. Sean juga lah yang membawa Atlanna ke lingkup persahabatannya. Dan Sean juga yang menjaga Atlanna.

   Siapa sangka, jika sudah mengenal Atlanna lebih jauh, ia merupakan gadis yang jutek. Namun, Sean malah suka. Sean suka mengajak Atlanna bercanda apalagi jika Atlanna mengeluarkan sikap juteknya.

   Di dunia SMA-nya ini. Atlanna baru bisa mempercayai keempat cowok. Sean, Danis, Panji, dan Juna. Atlanna bersyukur mempunyai teman seperti mereka, maaf bukan teman tetapi sahabat.

   Terlebih Sean, lama-lama Atlanna jatuh cinta dengannya.

"Nama aku Sean, kamu Atlanna. Aku samuderanya, kamu ratunya."

"Gak lucu. Jijik."

"Buset galak banget. Ratu gak ada yang galak."

"Gue emang bukan ratu."

"Lo ratu dihati gue, Na."

   Setelah itu Sean dilempari tempat pensil milik Atlanna.

Bendahara & Ketua Kelas [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang