Aku buat instagram cerita ini.
Kalian bisa follow buat tau updatean terbarunya.@bendaharadanketuakelas
***
Kejadian di perpustakaan membuat semua fans juga guru-guru senang. Namun, Vella malah terlihat kesal, kalau Vero dia mah biasa-biasa aja.
Karena ini hari Sabtu, pagi ini, Vella lagi berbaring sambil memainkan ponsel baru miliknya. Tiba-tiba, group line kelas ramai. Karena penasaran, Vella membuka group kelasnya. Ternyata yang di dapat adalah foto dirinya dengan Vero saat tidur di perpustakaan.
Yang mengirim itu Liza, cewek itu dapat fotonya dari Olive. Bahkan Olive menjadikan foto profile sosmednya dan mengupload di instagram sambil mengetag Vero juga Vella. Olive menulis captionnya 'Primadona & The Most Wanted Boy di sekolah. Biasanya udah kayak anjing sama kucing, tapi ini romantis banget. Mana di perpustakaan cuma berduaan doang. Ngapain ya mereka berdua? 😂' banyak yang ngelike dan comment. Walaupun Vella baru membuat berbagai sosmed, followersnya sudah banyak. Di line, bbm, whatsapp juga sudah banyak temannya.
Karena bosen melihat gambar dirinya dengan Vero, Vella berniat mematikan ponselnya. Namun, saat ingin mematikan ponselnya, ada notifikasi masuk yang ternyata line dari seseorang.
Vero :
• Vel,Vella :
• Apaan?Vero :
• Foto kita so sweet ya WKWKVella :
• Tau ah, gara-gara lo sih,-Vero :
• Kan lo juga, ngapain tiduran sambil nyender di pundak gue?Vella :
• Orang tidur kan gak sadar. Lo juga kan, ngapain sender-sender di pala gue?Vero :
• Orang tidur kan gak sadar :vVella :
• Huhu copas 🐶Vero :
• Vel,Vella :
• Apalagi?Vero :
• Gue pengen ee nih.Vella :
• Ee tinggal ee.Vero :
• Lo udah ee belum?Vella :
• Gila lo wkwk.Vero :
• Aku gila gara-gara kamu.Vella :
• Alay.Vero :
• Aku alay gara-gara kamu.Vella :
• Amit-amit, lo kesambet apaan sih?Vero :
• Kesambet cinta kamu.Read.
"Chatan sama siapa sih lo?" tanya Tasya yang datang sambil membawa popcorn.
"Sama orang geblek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara & Ketua Kelas [SELESAI]
Teen Fiction"Vero! Jangan sampe gue kutuk lo jadi jin iprit ya!" "Boleh kok, apapun karena kamu." "Gue bunuh lo besok!" "Tapi, sekarang kita ke pelaminan dulu ya?" "IHHH VERO!" Vero dan Vella. Satu kelas dan tergabung dalam organisasi kelas. Dari kelas X, merek...