AZKA ALDRIC ATHALA, Kerap disapa dengan sebutan AL.
Al anak dari pemilik sekolah sma athala dan ketua basket disma athala yang sering memenangkan perlombaan dan mendapatkan banyak piala.
Dan jangan lupakan al juga seorang leader dari geng the fire yang sudah berdiri 5 tahun silam, anggotanya berjumlah 50 orang lebih. Anggotanya pun bukan hanya dari sma athala saja bahkan ada angkatan sma athala yang sudah lulus masih bergabung sampai sekarang.
The fire sudah terkenal dan sangat ditakuti oleh masyarakat didaerahnya. Tidak ada yang berani mengusiknya jika ada yang berani mengusiknya mereka akan merasakan akibatnya.
Al tipikal orang yang mudah sekali tersulut emosi, walaupun hanya hal sepele. Dan jangan meremehkan kemampuan al tentang berkelahi dan menyusun strategi untuk menyerang musuhnya. Karena hal itulah yang membuat al menjadi leader dithe fire.
Al memiliki masa lalu yang cukup kelam tentang cinta pertamanya, semenjak hal itu ia enggan membuka hatinya untuk wanita diluaran sana. Dan juga karena hal itulah al menjadi cuek dan tidak perduli pada sekitarnya. Kecuali dengan keluarga dan para sahabatnya.
Bahkan al tidak mengingat nama seluruh teman-temannya yang berada didalam kelasnya dan tidak memperhatikan wajah mereka satu persatu, padahal seluruh murid disma athala sangat mengenali al. Bisa dibilang ia seorang Most wanted disekolahnya.
Dan jangan melupakan satu hal! Al sangat tampan dengan mata yang tajam bagaikan elang, bulu mata yang lentik, alis tebal, badan tinggi dan putih, bibir yang pink walaupun ia sering merokok tapi tidak membuat bibirnya menghitam.
Dihukum, bolos saat jam pelajaran, masuk ruang BK, diskors, berurusan dengan ketua osis, guru, atau kepala sekolah, itu sudah biasa menurut al bahkan tidak ada yang berani mengeluarkan al dari sekolah tentunya karena ia anak dari pemilik sekolah.
Al sering bertengkar dengan teman-teman disekolahnya sehingga al memiliki julukan yaitu singa sma athala.
Al kelas XI ipa 3 berserta dengan kedua sahabatnya yaitu Chandra delvin arion yang kerap disapa dengan sebutan Chandra dan Hafizh erzand arryn yang kerap disapa dengan sebutan Hafizh. Mereka berdua adalah anggota the fire yang bersifat sangat konyol.
****
Hello guys.. Ini cerita pertama aku😘 semoga kalian suka yaa❤
Jangan lupa vote dan comment❤ agar aku lebih semangat lagi upload part selanjutnya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDRIC [END]
Teen Fiction[SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE, FOLLOW UNTUK BISA MEMBACA KESELURUHAN CERITA] ••• "DILAPANGAN INI! DAN DISAKSIKAN OLEH SELURUH SISWA SMA ATHALA! BAHWA GUE!! AZKA ALDRIC ATHALA ANAK DARI PEMILIK SEKOLAH INI! MENEMBAK CLARISSA ZIYA ALEXI UNTUK MENJADI PA...